Pecat Marco Silva, Watford Tunjuk Javi Gracia Sebagai Manajer Baru

NontonBolaJo.com – Pasca dipecatnya Marco Silva, Watford mengambil langkah cepat dengan menunjuk Javi Gracia sebagai manajer baru yang akan memimpin The Hornets selama 18 bulan ke depan. Pelatih asal Spanyol tersebut dijadwalkan akan bertemu dengan skuad asuhannya dalam sesi latihan pada hari Senin 22 Januari 2018 dan akan memboyong empat staf baru bersamanya.

“Watford FC dengan gembira mengumumkan penunjukan Javi Gracia sebagai pelatih kepala yang baru dari klub. Pelatih berpengalaman berusia 47 tahun, yang menandatangani kontrak 18 bulan bersama The Hornets, sebelumnya melatih beberapa klub di tanah kelahirannya Spanyol, juga di Yunani dan Rusia,” demikian informasi resmi dari klub seperti dilansir via situs Watford (21/1/2018).

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Juventus vs Napoli Liga Italia 23/4/2018: Laga Penting Demi Scudetto!

Kehadiran Gracia akan mengisi posisi yang ditinggalkan Marco Silva setelah dipecat pada hari Minggu pasca hasil buruk yang ditorehkan Watford dengan hanya satu kali menang diantara 11 pertandingan Liga Inggris terakhir, hingga puncaknya ketika mereka kalah dalam laga tandang ke Leicester di hari Sabtu.

Setelah sempat tampil tangguh di awal musim, inkonsistensi hasil yang ditorehkan akhir-akhir ini membuat posisi Watford merosot ke urutan 10 dalam klasemen sementara EPL, dengan jumlah poin setara West Ham United yakni sama-sama 26 poin atau hanya selisih 4 poin lebih tinggi dibandingkan Southampton yang menempati posisi teratas di zona degradasi.

“Watford Football Club telah berpisah dengan Marco Silva. Ini keputusan yang sulit dan salah satu yang tidak diambil dengan mudah,” ungkap Watford sesaat sebelum penunjukan Javi Gracia.

Sering Dilihat:  Ini Daftar Pemain Bintang Paling 'Berharga' Di 20 Klub Liga Inggris!

Selanjutnya, Watford akan menghadapi Southampton di putaran keempat pada ajang FA Cup di St Mary’s akhir pekan ini sebelum kemudian mengunjungi Stoke City dalam laga Liga Inggris akhir Januari 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.