Paulinho Siap Debut Dalam Barcelona vs Alaves ?

NontonBolaJo.com – Rekrutan teranyar Barcelona, Paulinho, sempat terhadang masalah birokrasi yang membuatnya gagal debut bersama klub barunya saat menghadapi Real Betis. Namun, laporan terbaru dari Mundo Deportivo (24/8/2017) menuturkan bahwa Paulinho telah siap mengawali debutnya dalam laga antara Barcelona vs Alaves.

Barcelona mengumumkan kehadiran Paulinho Bezerra sebagai rekrutan terbarunya pada hari Kamis (17/8/2017) waktu setempat. Pesepakbola asal Brasil tersebut ditransfer dari klub Chinese Super League, Guangzhou Evergrande.

Namun karena terhadang masalah birokrasi, rekan Neymar di Timnas Brasil tersebut gagal memperkuat Barca di pekan pertama Liga Spanyol saat meraih kemenangan atas Real Betis.

“Paulinho tidak ada dalam skuad karena masih ada beberapa masalah administrasi yang harus diselesaikan mengenai dokumen yang dibutukan dari Guangzhou Evergrande meskipun upaya terbaik dari klub untuk memastikan dirinya tersedia,” tutur Barcelona saat itu

Sering Dilihat:  Live Streaming Persela vs PSM Makassar, Siaran Langsung Liga 1 (12/08/2017)

Kini, dengan tuntasnya seluruh masalah administrasi, Paulinho tersedia untuk terlibat dalam pertandingan pekan ke-2 yang mempertemukan Barcelona vs Alaves pada hari Sabtu malam (26/8/2017).

Jika benar demikian, maka kabar baik ini diharapkan mampu mendorong semangat Barca untuk menghadapi pekan ke-2 Liga Spanyol di tengah gunjang ganjing masalah transfer pemain yang tak kunjung berakhir. Apalagi ditambah dengan absennya Luis Suarez akibat cedera yang dialaminya pada leg kedua El Clasico Piala Super Spanyol saat kalah dari Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.