Patah Hati Dengan Real Madrid, Ini Curhat Pepe Jelang Berpisah

Pepe tinggalkan Real Madrid

NontonBolaJo.com – Pepe telah mengkonfirmasi akan meninggalkan Real Madrid, klub yang telah bersamanya selama 10 tahun. Keputusan tersebut dituliskan oleh pesepakbola berusia 34 tahun tersebut lewat akun Instagram miliknya per tanggal 6 Juni 2017.

“Harinya telah tiba… pada 12 Juli 2007 saya tiba di Real Madrid seperti seorang anak laki-laki yang meraih impiannya. Hari ini 10 tahun kemudian, saya mengatakan selamat tinggal. Hari ini saya hanya dapat berterima kasih kepada mereka yang mendukung saya — mereka, bersama saya, telah menuliskan cerita yang indah. Terima kasih sahabat dan rekan-rekan, siapapun yang saya tahu akan tetap bersama saya kemanapun saya pergi,” tulis Pepe.

“Saya merasa sangat bahagia terhadap apa yang saya raih dan akan menyimpan kebaikan perasaan itu di hati saya. Untuk keluar di Santiago Bernabeu dan merasakan dukungan anda selalu terasa ajaib,” tambahnya.

Ucapan perpisahan Pepe lewat Instagram

Sebelumnya Pepe pernah menyampaikan akan menunggu Madrid ‘hingga akhir’ terkait akan masa kontraknya yang akan berakhir bulan ini. Namun akhirnya Pepe menyerah di bulan April. Pesepakbola asal Portugal tersebut ingin tetap tinggal dan meminta kontrak dua tahun, namun Madrid hanya menawarkan untuk satu tahun. Sebagian barang miliknya telah disimpan dalam dua bulan terakhir dan dikirimkan kembali ke Portugal untuk menantikan tujuan selanjutnya.

Pada hari Senin, melalui acara radio ‘El Partidazo’ pemain bek tengah tersebut menyatakan keputusannya untuk pindah dari Madrid beberapa bulan lalu. “Saya memutuskan saya akan kembali di Januari ketika saya melihat klub tidak memperlakukan saya dengan cara terbaik. Dari sana saya telah mempersiapkan mental bahwa waktu saya di Madrid telah berakhir,” tutur Pepe, seperti dilansir dari ESPN (7/6/2017).

“Saya telah memberikan segalanya untuk Madrid. Mereka telah bersama dalam 10 tahun dengan berlimpah kebanggaan. Saya memberikan tubuh dan jiwa saya,” ungkapnya. Dalam 10 tahun sejak Pepe bergabung, Real Madrid telah memenangkan tiga gelar La Liga, tiga trofi Liga Champions, dan dua gelar juara Copa del Rey.

Menurut Pepe, dirinya mengerti tentang peraturan Madrid yang hanya akan menawarkan kontrak 1 tahun untuk pesepakbola berusia di atas 33 tahun. Namun yang dipermasalahkan adalah respons klub ketika dirinya terlibat perselisihan terkait masalah pajak.

“Mereka menawarkan saya perjanjian satu tahun. Mereka tidak memberikan dua tahun untuk pemain di atas 33. Cara mereka berbicara dan melakukan negosiasi. Sikap Real Madrid tidak tepat.

“Klub tidak membela saya terkait masalah pajak. Mereka tahu saya selalu memperbaharui dan tidak ada masalah. Ini menyakitkan saya, karena saya selalu menunaikan kewajiban saya dan mereka membuat saya mengerti bahwa saya tidak berharga,” ujar Pepe.

Selanjutnya, Pepe juga mengklaim tidak ada seorangpun dari klub yang menghubungi dirinya setelah pulih dari cedera rusuk yang dialami ketika menghadapi Atletico Madrid pada tanggal 8 April silam. Pepe juga tidak dilibatkan dalam laga final Liga Champions ketika Real Madrid berhasil merebut trofi juara dari tangan Juventus.

“Saya tidak dapat menjelaskan pada anda mengapa saya menghilang dari tim di laga terakhir. Bersama Zidane kami tidak mengucapkan perpisahan selayaknya. Zidane dan Madrid mengetahui tentang ini sebelumnya,” ungkapnya.

Di tengah kekecewaannya, Pepe kini dikaitkan dengan dua klub ternama, yakni Paris Saint-Germain dan Inter Milan. Namun pemilik nama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira tersebut belum memutuskan pilihannya.

“Saya belum menandatangani perjanjian dengan klub lain. Saya bisa melakukannya, namun saya menunggu mengingat ada kompetisi yang sangat penting untuk dimainkan. Saya menantikan untuk bermain bagi klub lain dan memberikan segalanya. Saya mendapat penawaran, tidak hanya PSG atau Inter, juga misalnya di Inggris,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here