Pantau Aksi Timnas U-19 Kalahkan Filipina, Presiden Jokowi Langsung ‘Nge-tweet’

NontonBolaJo.com – Presiden Joko Widodo langsung ‘nge-tweet’ setelah Timnas U-19 Indonesia berhasil melumat tim Filipina dengan 9 gol tanpa balas. Sang Kepala Negara optimis tim Garuda Nusantara mampu menjadi juara Piala AFF U-18 2017 setelah memantau kemenangan besar yang diraih atas Filipina malam ini, Kamis (7/9/2017), di stadion Thuwunna.

“Wah, kalau penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF U-18 konsisten seperti dengan Filipina hari ini, sangat mungkin kita jadi juara -Jkw,” tweet Presiden Jokowi melalui akun Twitter resmi miliknya, @jokowi, sesaat setelah laga Indonesia vs Filipina usai digelar.

Sebelumnya, Presiden Jokowi pun sempat memberi ucapan selamat ketika Indonesia berhasil menaklukkan tim tuan rumah, Myanmar, di laga perdananya di turnamen ini. Senada dengan tweet hari ini, Jokowi menuliskan harapannya agar prestasi Timnas U-19 dapat berlanjut hingga ke tangga juara.

Sering Dilihat:  Jadwal Jam Tayang Race Motogp Sepang 2017 | Siaran Langsung Live GP Malaysia Trans7

“Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia yg mengalahkan Myanmar di ajang Piala AFF U-18. Semoga prestasi berlanjut hingga tangga juara -Jkw,” tulis Jokowi (6/9/2017).

Dengan meraup 3 poin penuh lewat margin gol yang sangat besar memang membuat skuad asuhan Indra Sjafri langsung merajai klasemen sementara Grup B. Dengan total 6 poin dan selisih gol +10, Indonesia berada di puncak klasemen, menggeser Vietnam yang sebelumnya berhasil menduduki posisi pertama setelah menghantam Brunei 8-1.

Mengingat hanya dua tim teratas di klasemen yang dapat lolos ke babak semi final, peluang besar terbuka untuk Rachmat Irianto dkk untuk dapat menuju fase gugur tersebut. Namun masih ada 2 pertandingan terakhir yang harus dihadapi, yakni melawan Vietnam pada hari Senin (11/9/2017) dan Brunei pada hari Rabu (13/9/2017).

Sering Dilihat:  Timnas U-19 Indonesia vs Filipina Live Stream Indosiar Piala AFF 5/7/2018: Pertahankan Puncak Klasemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.