Ousmane Dembele Absen Latihan Bersama Barcelona Gara-gara Video Game?

Ousmane Dembele absen dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya di klub Barcelona pada hari Kamis, 15 November silam. Menurut kabar terkini, pesepakbola asal Prancis tersebut bukan absen karena sakit perut, melainkan karena bergadang main video games.

Situs media asal Spanyol, AS, mengungkapkan jalan cerita di balik absennya Dembele dari sesi latihan bersama Lionel Messi dkk. Disinyalir, winger berusia 21 tahun tersebut absen akibat lupa menyetel alarm setelah menghabiskan waktu main video game semalam-malaman bersama para sahabatnya.

Menurut AS (16/11/2018), menyadari telah melakukan kesalahan serius, Dembele awalnya mengaku menderita sakit perut. Kemudian dokter klub berkunjung untuk memeriksa dan mengkonfirmasi bahwa mantan striker Borussia Dortmund tersebut telah ‘sembuh total’ dari sakitnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Malam Ini Live Di SCTV Athletic Bilbao VS Real Madrid: Lagi-Lagi Tanpa Bale

Hasil kunjungan tersebut diinformasikan kepada klub, termasuk pada pelatihnya Ernesto Valverde, untuk memutuskan tindakan yang harus dilakukan. Pihak Blaugrana menilai masalah utama Dembele adalah gaya hidup dan pengaruh lingkungan persahabatannya.

“Saya tidak kehilangan kesabaran dengannya (Dembele), dia memiliki talenta spesial dan kami ingin membantunya,” tutur Valverde beberapa waktu lalu.

Kendati tidak terjerumus dalam kehidupan malam di luar rumah, namun kebiasaan bermain video game secara maraton tetap menciptakan masalah tersendiri. Terlebih mengingat obsesi terhadap video game termasuk dalam daftar kecanduan yang membutuhkan perawatan profesional, seperti dirilis oleh World Health Organization.

Ousmane Dembele bergabung dengan Barcelona sejak Agustus 2017 dengan nilai transfer 135,5 juta poundsterling.

Sering Dilihat:  Rossi Dan Vinales Akhiri MotoGP Austria 2017 Di Luar Top 5, Mengapa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.