Oppo A7 Mulai Pre-Order Di Indonesia, Harga Rp 3,7 Juta Plus Cashback Rp 300 Ribu

Oppo A7 mulai menyapa pencinta gadget Tanah Air. Smartphone berbekal kapasitas baterai raksasa ini sudah mulai menerima pre-order sejak 22 November hingga 28 November 2018 dengan harga Rp 3.699.000 plus promo cashback Rp 300 ribu.

Ponsel pintar teranyar dari Oppo dengan desain ‘Waterdrop Screen’ ini diperkenalkan pertama kali pada pertengahan November lalu. Kapasitas baterai 4230mAh menjadi salah satu keunggulan utama yang ditawarkan.

Di samping itu, Oppo A7 juga merupakan ponsel mid-range pertama dari perusahaan elektronik asal China tersebut yang dibekali fitur HyperBoost. Teknologi in-house tersebut diyakini mampu meningkatkan performa ponsel ketika menjalankan aplikasi atau game berat.

Lihat juga: Samsung Galaxy J4 Core, Ponsel Android Go Layar 6 Inci Harga Ekonomis

Oppo A7 dibekali layar IPS LCD 6,2 inci resolusi 720p dengan aspek rasio 19:9. Hadir pula notch berbentuk tetesan air, seperti yang juga hadir di beragam ponsel Oppo lainnya.

Sering Dilihat:  OnePlus 6T Thunder Purple, Model Andalan Ponsel Harga Rp 10 Jutaan

Ponsel berbasis OS Android 8.1 Oreo berlapis ColorOS 5.2 tersebut ditenagai prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 450 berpadu dengan GPU Adreno 506. Untuk pasar Indonesia, Oppo merilis varian A7 yang memiliki kombinasi RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, dengan opsi ekspansi hingga 256GB melalui kartu microSD.

Di sisi kamera, Oppo A7 dibekali sistem dual kamera belakang 13MP dan 2MP, serta kamera depan 16MP. Sederet fitur AI juga melengkapi performa kamera depan untuk menghasilkan foto selfie yang cantik, termasuk fitur spesial 8MP Beauty Shot.

Dan seperti ponsel kekinian lainnya, berdimensi 155,9×75,4×8,1mm dengan bobot 168gram tersebut juga hadir dalam pilihan warna gradasi, Glaze Gold dan Glaze Blue.

Sering Dilihat:  Persaingan Layar Infinity-O, Lebih Cepat Samsung Galaxy A8s Atau Huawei?

Pemesan Oppo A7 secara pre-order dijadwalkan dapat mulai mengambil ponselnya pada tanggal 29 November hingga 2 Desember mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.