Oops ! Ronaldo Nyaris Cedera Jelang Piala Super Eropa 2017

NontonBolaJo.com – Zinedine Zidane nyaris kembali kehilangan Cristiano Ronaldo jelang pertandingan antara Real Madrid vs Manchester United di Piala Super Eropa UEFA 2017. Beruntung striker handal asal Portugal tersebut dapat menghindarkan diri dari ‘kecelakaan’.

Bersama rekan-rekannya yang lain, Ronaldo tiba di Makedonia untuk bersiap menghadapi Manchester United pada Rabu dini hari (9/8/2017) di Philip II Arena, Skopje. Namun ketika turun dari bus Real Madrid, Ronaldo nyaris tergelincir saat menginjak selembar kain yang melapisi anak tangga.

Beruntung pesepakbola berusia 32 tahun tersebut bereaksi cepat meraih pegangan dan tidak tergelincir lebih jauh. Ronaldo pun dapat keluar dari bus tanpa mengalami cedera.

Video Ronaldo nyaris jatuh dari bus :

Ronaldo baru kembali berlatih bersama Real Madrid pada hari Sabtu (5/8/2017) waktu setempat. Namun pelatih El Real, Zidane, memuji kondisi fisik sang ‘CR7’ yang disebutnya sama bugar seperti ketika bermain di babak final Liga Champions dua bulan yang lalu.

Sering Dilihat:  Jelang 'El Clasico' Miami Real Madrid vs Barcelona, Suarez dan Ramos Bermasalah ?

“Dia santai dan yang sangat membuat saya terkesan adalah dia sama fit seperti di final (Liga Champions) dua bulan yang lalu. Yang menarik minat saya dalam jangka panjang adalah kebugarannya,” tutur Zidane.

Ronaldo di prediksi akan terlibat dalam pertandingan melawan mantan klub-nya, Manchester United. Ini akan menjadi laga perdananya bersama Real Madrid setelah terakhir memperkuat tim ketika merebut trofi juara Liga Champions dengan mengalahkan Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.