Nonton TV Online – Live Streaming Mitra Kukar vs Barito, Siaran Langsung Liga 1 Gojek 2017

NontonBolaJo.com – Nonton TV Online – Live Streaming Mitra Kukar vs Barito, Siaran Langsung Liga 1 Gojek 2017. Baik Mitra Kukar dan Barito Putera sama-sama menginginkan tiga poin pada pekan ke-19 Liga 1 untuk menaikkan posisi mereka lagi supaya bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2017.

Laga Mitra Kukar vs Barito akan digelar Jumat siang hari (11/8/2017) mulai kick-off pukul 15:00 WIB. Dilansir dari laman Liga Indonesia, TV One akan menyiarkan pertandingan ini live streaming langsung dari stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Saat ini tim Naga Mekes, julukan bagi Mitra kukar berada diperingkat sembilan dengan total 25 poin. Sedangkan Barito Putera unggul sementara dengan 27 poin dan berada dua tangga diatas Kukar.

Tiga poin sangat penting bagi skuad asuhan Sukardi Kardok setelah ditinggal pergi oleh Jafri Sasra. Selain karena akan bermain di rumah sendiri, raihan poin sempurna akan menambah semangat Bayu Pradana cs yang belum merasakan kemenangan di tiga laga terakhir.

Sering Dilihat:  Live Streaming Barcelona vs Espanyol Perempat Final Copa Del Rey: Ada Coutinho dan Mina!

“Tiga poin menjadi target yang harus diraih setelah sebelumnya tak pernah menang di tiga pertandingan. Apalagi kami bermain di rumah sendiri (kandang),” kata Sukardi Kardok, pelatih sementara Mitra Kukar.

Pun harus memenuhi target menang, Sukardi tetap menghargai pasukan Laskar Antasari yang akan menjadi tamu mereka sore ini. Menurut Sukardi, tim besutan Jacksen F Tiago itu punya materi pemain yang bagus. Oleh sebab itu kerja keras menjadi jalan keluar jika Barito ingin tiga poin.

“Materi pemain dan pelatih mereka juga berkualitas. Artinya, kami harus bekerja keras untuk meraih target itu,” tegas Sukardi.

Sementara Jacksen sendiri meminta pasukannya untuk tetap fokus. Kemenangan atas Persija pekan lalu memang membawa dampak semangat tim yang meningkat. Namun mantan pelatih Persipura tersebut ingin Rizky Pora cs untuk melupakan hasil gemilang itu dan fokus di laga 2×45 menit lawan Mitra Kukar.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING Persib Bandung vs Mitra Kukar

“Saya tekankan ke pemain untuk fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan. Kami tak ingin kecolongan meski sebelumnya meraih kemenangan,” kata Jacksen.

Barito memang harus berjuang keras untuk keluar dari bayang-bayang hasil buruk selama laga tandang di liga 1 sebelumnya. Dari sembilan kali laga ‘away’ di putaran pertama liga 1, Barito hanya satu kali merasakan kemenangan penuh yakni ketika melawan Bhayangkara FC di Patriot, Bekasi tanggal 4 Juli 2017.

Tak heran jika pelatih asal Brasil itu wanti-wanti supaya skuad Laskar antasari fokus pada pertandingan hingga selesai.

Susunan pemain starter Eleven Mitra Kukar vs Barito Putera

Mitra Kukar (4-2-3-1) : Sorongan; Abdul Gamal, Gotor, Saputra, Ramadhan; Bayu Pradana, Oh Ink-Yun; Bahtiar, Bayauw, Agustiar; Santos.

Barito Putera (4-3-2-1) : Harlan; Telaubun, Rifki, Evans, Nurzaidin; Syahroni, Packer, Ripora; Handika, Cordoba; Lira Sousa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.