Nonton TV Online SCTV – Live Streaming Real Madrid vs MU, Siaran Langsung UEFA Super Cup 2017

NontonBolaJo.com – Nonton TV Online SCTV – Live Streaming Real Madrid vs MU, Siaran Langsung UEFA Super Cup 2017. Menjadi juara Liga Europa tidak hanya menghantarkan Manchester United lolos ke fase grup Liga Champions 2017/2018, namun juga membuka peluang untuk bertanding dalam sebuah laga kompetitif bersama juara Champions League musim lalu, Real Madrid. Laga antara Madrid vs MU akan digelar Rabu dini hari (9/8/2017) mulai kick-off pukul 01:45 WIB Live Stream SCTV dari Philip II Arena, Skopje, Makedonia.

Ini adalah pertama kalinya gelaran Piala Super Eropa UEFA diselenggarakan di Skopje, Makedonia. Masalahnya, pertandingan Real Madrid vs MU akan digelar di bawah suhu udara yang diperkirakan mencapai 40 derajat celsius di siang hari. Untuk itu, UEFA membuat kebijakan khusus menerapkan sesi ‘water-break’ untuk menghindarkan para pemain dari dehidrasi, pertama di menit ke-30 dan kedua di menit ke-75. [Link Streaming MU vs Real Madrid].

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Udinese vs Juventus | Live Streaming Italia Pekan Ke 9

Yang menjadi sorotan utama dalam pertandingan ini adalah kembalinya Cristiano Ronaldo bergabung bersama skuad Real Madrid. Bukan rahasia lagi jika si ‘CR7’ sempat diisukan sempat berpikir untuk kembali ke Old Trafford.

Selain itu, pertandingan ini pun akan menjadi ajang ‘reuni’ antara Jose Mourinho dalam sebuah laga resmi bersama mantan skuad asuhannya saat masih memimpin di Santiago Bernabeu. Hubungan kurang harmonis antara para pemain Madrid dengan mantan pelatihnya tersebut sempat menjadi kisah kelam Mourinho jelang akhir karirnya bersama Madrid.

Namun Mourinho mengakui bahwa dirinya meninggalkan Real Madrid dengan perasaan lega. “Saya pergi dengan perasaan cukup lega dan saya tidak memiliki apapun untuk diberikan lagi. Saya sejujurnya mengatakan bahwa saya memberikan lebih kepada Real Madrid dibandingkan klub-klub saya sebelumnya,” ungkap Mourinho.

Dalam laga persahabatan pra musim tahun ini, Real Madrid sempat bertemu dengan Manchester United di ICC 2017 zona Amerika. Hasilnya, MU berhasil menaklukkan Madrid melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit. Meski demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yakin bahwa tim-nya saat ini telah memiliki bentuk yang lebih baik.

Sering Dilihat:  Hasil FP1 MotoGP Valencia 2017: Iannone Paling Cepat, Rossi Ke-18

“Tim merasa lebih baik. Mereka bersemangat memulai musim. Ini laga resmi pertama dan kami berharap memulai secepatnya. Kami telah bekerja dan beristirahat dengan sangat baik. Kini adalah ketika segalanya dimulai.

“Kami akan bersiap dengan cara yang sama, cara kami, seperti biasa. Kami sangat mengetahui tentang United. Yang menjadi perhatian kami adalah apa yang akan kami lakukan,” tegas Zidane.

MU memang sempat menaklukkan Madrid di laga pra musim. Namun pertandingan di UEFA Super Cup 2017 ini akan menjadi lebih menarik dengan kehadiran striker andalan Madrid, Cristiano Ronaldo. Jadi menurut anda, siapa yang akan menjadi pemenang antara Real Madrid vs Manchester United ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.