Nonton TV Online Live Streaming Tottenham Hotspur vs AC Milan: Dirundung Masalah Cedera

Tottenham Hotspur akan menghadapi laga ketiganya di turnamen pra-musim International Champios Cup (ICC) 2018 kontra AC Milan pada hari Rabu 1 Agustus 2018 pagi WIB di U.S. Bank Stadium, Minnesota, dalam kondisi dirundung masalah cedera pemain.

Pelatih Mauricio Pochettino akan kehilangan sejumlah pemain gelandang dalam pertandingan antara Tottenham vs AC Milan, yang dapat disaksikan lewat siaran tunda di TVRI streaming pada 4 Agustus mendatang, setelah cedera memaksa Victor Wanyama dan pemain muda Tashan Oakley-Boothe untuk pulang ke rumah dan mengakhiri tur Amerika tahun ini lebih awal.

Wanyama mengalami cedera hamstring ketika memperkuat Spurs menghadapi Barcelona, di bagian lutut yang sama seperti sebelumnya, ketika dirinya terpaksa absen hingga empat bulan untuk proses pemulihan. Sebelumnya, Harry Winks dan Josh Onomah juga telah kembali ke Inggris akibat cedera.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Stream Laga Persahabatan 8/8/2018: Dortmund vs Napoli, Liverpool vs Torino

Sementara itu, pemain gelandang Eric Dier dan Mousa Dembele belum kembali dari liburan pasca Piala Dunia. Sedangkan gelandang asal Prancis Moussa Sissoko terpaksa keluar lapangan lebih awal saat menghadapi Barca akibat masalah hamstring.

“Ini (cedera) minor. Mungkin dia sedikit lelah, namun bukan masalah besar,” tutur Pochettino terkait cedera yang dialami Sissoko.

Dengan minimnya pilihan pemain di lini tengah, Pochettino diperkirakan akan menurunkan pemain-pemain muda seperti Luke Amos dan Oliver Skipp untuk menghadapi AC Milan.

Sebelum menghadapi Rossoneri, Tottenham telah menorehkan kemenangan 4-1 atas AS Roma sebelum kemudian kalah dari Barcelona lewat adu penalti di ICC 2018 ini. Sedangkan skuad asuhan Gennaro Gattuso harus mengakui keunggulan MU melalui adu penalti di laga perdananya di turnamen pra-musim tahun ini.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid 4/3/2018 Di Sini: Prediksi Valverde Dan Tekad Simeone

Secara catatan head to head, The Lilywhites belum pernah kalah dari Milan dalam tiga pertemuan terakhir, dua kali menang dan satu kali imbang.

Live Streaming Tottenham Hotspur vs AC Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.