Nonton TV Online – Live Streaming Sevilla vs AS Roma, Siaran Langsung Laga Persahabatan 2017

NontonBolaJo.com – Nonton TV Online – Live Streaming Sevilla vs AS Roma, Siaran Langsung Laga Persahabatan Antonio Puerta Trophy 2017. Sevilla bersiap menghadapi jadwal padat terkait aksinya di putaran pertama play-off Liga Champions 2017/2018. Namun sebelumnya, juara keempat La Liga musim lalu ini siap menjamu runner up Serie A, AS Roma, dalam turnamen tahunan Trofeo Antonio Puerta.

Pertandingan Sevilla vs AS Roma dalam laga persahabatan Antonio Puerta Trophy 2017 diselenggarakan pada Jumat dini hari (11/8/2017) di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol. Menurut jadwal, laga antara Sevilla vs Roma akan kick-off pada pukul 03:00 WIB namun tidak disiarkan langsung di TV nasional. [Lihat: Jadwal Lengkap, Hasil Skor, dan Link Streaming Siaran Langsung AS Roma].

Turnamen musim panas tahunan Antonio Puerta Trophy diselenggarakan oleh Sevilla untuk didedikasikan kepada pemain Sevilla, Antonio Puerta, yang meninggal dunia akibat serangan jantung saat pertandingan antara Sevilla vs Getafe di La Liga 2006/2007. Sevilla menjadi klub satu-satunya tempat Antonio Puerta berlabuh semasa hidupnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Persipura vs Arema FC | Live Streaming Pekan 32 Liga Indonesia

“Ini presentasi dari tim. Ini sebuah tradisi. Ini lebih signifikan bagi sosok yang kami hormati dalam trofi ini. Ini sebuah penghormatan sebagai bagian kenangan dari seseorang yang tidak hanya di sepakbola tapi juga sebagai sebuah pribadi. Akan ada sangat banyak serangan, lawan yang luar biasa, dan kami tidak dapat memperoleh musim lebih dari ini dengan kembalinya Navas dan Banega. Diharapkan publik menikmati sebuah kemenangan,” ungkap pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo, dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Senada dengan Berizzo, pelatih baru AS Roma, Eusebio Di Francesco, juga merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam turnamen tahunan ini. “Monchi (direktur sepak bola AS Roma yang merupakan mantan direktur sepak bola Sevilla) memberitahukan kepada saya tentang Puerta dan ini sebuah kehormatan untuk kami dapat berpartisipasi dalam kenangannya. Sungguh memuaskan bekerja bersama Monchi karena saya dapat belajar sangat banyak dan kami bekerja bersama dengan sangat baik,” tuturnya.

Sering Dilihat:  Inggris vs Panama Live Stream Trans TV Piala Dunia 24/6/2018: Tanpa Dele Alli

Untuk menghadapi Sevilla, Di Francesco meminta skuad asuhannya untuk meningkatkan koordinasi taktik di lapangan. Menurutnya, pertandingan ini merupakan laga uji coba yang penting terhadap tingkat kebugaran tim-nya. Untuk itu, mantan pelatih Sassuolo tersebut memastikan akan memandang pertandingan Sevilla vs Roma setara dengan sebuah laga kompetitif di Liga Italia Serie A.

“Kami membuktikan hal luar biasa di pra musim dan besok adalah sebuah tes penting terhadap tingkat kebugaran kami. Kami akan memperlakukan game ini seperti laga Serie A. Kami akan bekerja keras dan saya puas dengan apa yang telah dilakukan pemain-pemain sebelumnya. Kami perlu meningkatkan koordinasi taktik kami. Sudah membaik, namun saya belum puas. Beberapa situasi perlu untuk diulang dan diulang lagi dalam latihan,” papar Di Francesco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.