Nonton TV Online – Live Streaming Semen Padang vs Madura United Pada Link Ini

NontonBolaJo.com – Live Streaming pertandingan Semen Padang vs Madura United akan ditayangkan oleh TV One langsung dari Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (6/10/2017).

Kick-off mulai pukul 18:30 WIB, laga pekan ke-28 liga 1 antara Semen Padang vs Madura United bisa disaksikan pada link berikut ini. Live Streaming Semen Padang vs Madura United.

Berita sebelumnya. Hasil buruk yang melanda kubu Semen Padang memaksa manajemen Kabau Sirah memberhentikan Nilmaizar dari jabatan pelatih kepala. Delfi Adri menggantikan sementara jelang laga melawan Madura United.

“Menuai hasil kurang baik dibeberapa laga sebelumnya memang menjadi pekerjaan rumah. Namun saya berusaha untuk mengembalikan semangat dan mental pemain Semen Padang FC agar mampu kembali menampilkan permainan terbaiknya,” kata Delfi ketika diwawancara jelang pertandingan.

Sementara Madura United berada ditingkat motivasi yang tinggi. Lima laga tak terkalahkan membuat skuad Laskar Sapeh Kerrab makin percaya diri bisa meraih poin penuh di kandang SPFC. Pelatih Madura United, Gomes De Olivera minta pemain disiplin supaya bisa mencapai target yang diinginkan.

Sering Dilihat:  Timnas U-22 Indonesia Lolos Ke Semi Final SEA Games 2017, Taklukkan Kamboja 2-0

“Madura United harus memanfaatkan momentum, karena saat ini tim Semen Padang FC berada dalam kondisi yang tidak begitu baik. Namun kami harus bekerja keras dan bermain disiplin agar mampu mendapakan angka di sini,” kata Gomes de Olivera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.