Nonton TV Online – Live Streaming Persipura vs Bali United, Siaran Langsung Liga 1 Gojek 2017

NontonBolaJo.com – Nonton TV Online – Live Streaming Persipura vs Bali United, Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia 2017. Baik Persipura Jayapura dan Bali United sama-sama menginginkan tiga poin pada pekan ke-18 Liga 1 untuk menempatkan posisi mereka di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2017, menempel poin Madura United.

Laga Persipura vs Bali United akan digelar Rabu siang hari (9/8/2017) mulai kick-off pukul 13:30 WIB. Sayangnya pertandingan ini tidak disiarkan langsung oleh TV One, namun laga Persipura vs Bali United di stadion Mandala, Jayapura ini akan live streaming di akun Liga1Match. [Lihat juga: Jadwal Lengkap, Hasil Skor, dan Link Streaming Siaran Langsung Persipura vs Bali United].

Tandang ke markas Persipura, salah satu pilar Serdaru Tridatu, Wawan Hendrawan, mengakui bahwa tim asal Papua ini adalah tim besar di kancah sepakbola tanah air. “Persipura salah satu tim kuat di Indonesia, mereka punya kekompakan tim dan selalu diunggulkan jadi juara,” kata Wawan Hendrawan.

Sering Dilihat:  Hasil MotoGP FP3 Misano Italia 2017 : Geramnya Marquez Pada Iannone!

Pun demikian, persiapan Bali United juga sudah dilakukan termasuk mengatasi perjalanan jauh dari Denpasar ke Jayapura. Menurut kiper yang dijuluki Spiderman ini, karena jarak yang jauh maka mereka perlu waktu recovery. Dan untuk bisa meraih hasil positif melawan tim kuat, ia dan rekan-rekannya harus fokus.

“Persiapan tim tentunya recovery stamina karena jarak tempuh perjalanan ke Jayapura yang cukup melelahkan, tapi kami tetap fokus mencuri poin di Jayapura,” ungkap Wawan.

Hal senada juga diutarakan oleh pelatih Bali United Widodo C. Putro. Menurut mantan arsitek Sriwijaya FC itu, perlu kerjasama tim yang cerdas untuk menghasil poin dimarkas Persipura. “Kami harus kerja keras dan kerja cerdas untuk menang. Para pemain kami sudah menyiapkan segala kemungkinan yang akan dilakukan pemain Persipura,” kata Widodo.

Bali United memang mesti waspada karena walaupun punya rekor bagus di enam laga terakhir liga 1 tanpa terkalahkan, namun hasil pertemuan head to head kontra Persipura di lima laga terakhir, hanya satu laga saja yang menghasilkan satu poin.

Sering Dilihat:  Hasil Latihan Bebas (FP2) MotoGP Inggris 2017 : Crutchlow Yang Tercepat, Rossi Kedua

Selebihnya Bali United kalah telak, termasuk ketika mereka menjamu tim berjuluk Mutiara Hitam di stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar 23 April 2017 lalu saat putaran pertama Liga 1. Saat itu Bali United ditekuk dengan skor 1-2 yang masing-masing gol diciptakan oleh Comvalius (32′) dan Mariyanto (menit 4), Beroparay (menit 37).

Namun pelatih Persipura Wanderley Junior tetap waspada akan serbuan balik Bali United. Ia lebih menekan soal menerapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Irfan Bachdim cs.

“Kami tahu tim Bali United juga punya daya serangan yang kuat. Mereka sering melakukan serangan dari sayap. Untuk itu kami lebih fokus kepada situasi taktik, dan diharapkan semua akan lancar,” kata Wanderley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.