Live Streaming Liga 1, Hasil Persib vs Gresik United Hari Ini 20 Agustus 2017

NontonBolaJo.com, Live Streaming Liga 1 Gojek – Baik Persib dan Persegres sama-sama mengejar tiga poin pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2017 untuk menambah poin mereka yang masih kurang bersaing melawan tim-tim lainnya di klasemen sementara Liga 1 2017.

Laga Persib vs Gresik United akan digelar Minggu malam hari ini (20/8/2017) mulai kick-off pukul 18:30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TV One dan bisa disaksikan juga secara live streaming pada link berikut ini. [Streaming Siaran Langsung Persib vs Gresik United].

Persib vs Persegres Link
Siaran Langsung / Live Streaming Liga 1 Indonesia Persib Bandung vs Gresik United, Minggu (20/8/2017)

Performa Maung Bandung terlihat mulai menunjukkan peningkatan. Hal tersebut terlihat dari hasil dua pertandingan terakhir dimana mereka mampu mengalahkan PS TNI dengan skor 3-1, dan mencuri satu poin dari kandang Arema FC yang berakhir dengan skor 0-0.

Menghadapi Gresik United yang diketahui sebagai tim terlemah di Liga 1, pelatih caretaker Persib Herrie Setyawan tidak ingin memandang rendah. Ia meminta pasukan Pangeran Biru, julukan lain Persib, untuk fokus pada pertandingan dan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Verona 5 Mei 2018: Tekad Balas Dendam!

“Kami harus kerja keras dan konsentrasi karena kami tidak mau kehilangan poin di kandang sendiri. Persiapan kami pun sudah maksimal untuk menghadapi Persegres dan semua pemain siap bekerja keras,” kata Herrie di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (19/8/2017).

Persib akan menjamu Persegres tanpa kehadiran Michael Essien. Mantan pemain club Premier League Chelsea tersebut harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Pun demikian Persib sudah menyiapkan segala kemungkinan.

Dedi Kusnandar sangat yakin pelatih sudah mengantisipasi absennya Essien. “Kita tahu Essien pemain bagus, tapi di tim Persib pelatih sudah tahu siapa yang akan menggantikan Essien. Saya percaya sama pemain lain dan buat pertandingan nanti,” ujar pemain Persib berposisi Gelandang tersebut.

Sementara kabar baik datang dari tim tamu. Club asal Gresik itu dikabarkan kedatangan dua pemain asing yakni Sasa Zecevic dan Yusuke Kato. Sasa berpeluang di posisi sebagai stoper, sedangkan Yusuke menempati posisi Gelandang.

Sering Dilihat:  Jadwal Tes Resmi MotoGP Sepang 2018: Ini Harapan Vinales Untuk Rossi

Menurut pelatih Persegres GU, Hanafi, Sasa dan Yusuke sudah siap dimainkan melawan Persib Bandung malam ini. “Dua pemain itu saya bawa dan sejauh ini siap dimainkan untuk menghadapi Persib dan kami Persegres siap melawan Persib,” kata Hanafi.

Baik Herrie dan Hanafi diperkirakan akan menurunkan sejumlah pemain pilar pada starter eleven. Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persib Bandung : Imam Arief Fadillah (kiper); Tony Sucipto, Ahmad Juprianto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Atep, Ezechiel N’douassel, Shohei Matsinaga. Pelatih: Herrie Setyawan.

Persegres : Aji Saka; Mustofa, Sasa Secevic, Ade Suhendra, David Faristian; Komarudin, Ahmad Sembiring Usman, Yusuke Kato, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro; Patrick da Silva.
Pelatih: Khusaeri (Hanafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.