Nonton TV Online – Live Streaming Milan vs Real Betis, Siaran Langsung Laga Persahabatan 2017

NontonBolaJo.com – Nonton TV Online – Live Streaming AC Milan vs Real Betis, Siaran Langsung Laga Persahabatan 2017. Dua klub lintas negara ini memiliki target untuk mencapai posisi tertinggi di klasemen liga masing-masing. Musim lalu, Rossoneri mengakhiri kompetisi Serie A di urutan ke-6, sementara Beticos berada di papan bawah La Liga Spanyol, tepatnya di urutan ke-15.

Pertandingan AC Milan vs Real Betis dalam laga persahabatan klub diselenggarakan pada Kamis dini hari (10/8/2017) di Stadio Angelo Massimino, Catania. Menurut jadwal, laga antara Milan vs Betis akan kick-off pada pukul 01:45 WIB namun tidak disiarkan langsung di TV nasional. [Live Link AC Milan vs Real Betis].

Meskipun musim baru Liga Italia Serie A belum dimulai, namun AC Milan telah disibukkan oleh laga kompetitif dengan dimulainya kualifikasi Liga Europa. Rossoneri memastikan diri masuk ke babak play-off setelah berhasil mengalahkan Craiova dalam sistem 2 leg dengan skor agregat 3-0. Selanjutnya, Milan akan menghadapi Shkendija, klub Liga Makedonia, di putaran pertama play-off yang digelar hari Jumat (18/8/2017).

Sering Dilihat:  Live GP Ceko - Hasil Race MotoGP Brno Trans7, 06/08/2017

Untuk menghadapi Real Betis, pelatih Vincenzo Montella telah mempersiapkan 20 pemain yang merupakan perpaduan dari pemain lama dan sejumlah rekrutan baru. Seperti diketahui, perombakan besar-besaran terjadi di tubuh Milan menjelang musim depan dengan merekrut sederet pemain bintang. Salah satunya adalah bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, yang dikabarkan akan didapuk sebagai kapten Milan saat menghadapi Betis.

Sementara itu, Lucas Biglia dipastikan tidak turut melawan Betis setelah mengalami cedera otot. Alih-alih mengawali debut bersama Milan, mantan pemain Lazio tersebut malah mengalami cedera otot ketika mengikuti sesi latihan di hari Selasa (8/8/2017) waktu setempat. Tentunya Montella tidak akan mengambil resiko untuk tetap melibatkan Biglia dalam skuad mengingat jadwal babak play-off Liga Europa.

Sering Dilihat:  Jelang Arsenal vs AC Milan, Gattuso 'Lirik' Jack Wilshere

Bagi Montella, laga persahabatan ini menjadi sesuatu yang spesial mengingat dirinya akan kembali ke Catania. Pelatih berusia 43 tahun tersebut sempat berkarir di Catania di tahun 2011-2012 sebelum bergabung dengan Fiorentina.

“Catania adalah sebuah tim yang bekerja sangat baik di lapangan dan memiliki motivasi luar biasa, di Massimino kami bersenang-senang. Kini saya kembali dengan kaos Milan dan ini akan menjadi kegembiraan yang sama,” tutur Montella seperti dilansir dari Tutto Calcio Catania (8/8/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.