NONTON TV ONLINE : LIVE STREAMING Borneo FC vs Persib Bandung, Liga Indonesia (8/11/2017)

Persib Bandung Live

NontonBolaJo.com – Liga Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Borneo FC vs Persib Bandung di pekan tunda Liga 1 Gojek Traveloka live streaming dari Stadion Mulawarman Bontang pada hari Rabu 8 November 2017 mulai kick-off pukul 15:00 WIB.

Pertandingan sengit antara Borneo vs Persib ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola nasional dapat melihat pertandingan ini secara live streaming dari Stadion Mulawarman Bontang di TV One.

Gagal mempersembahkan poin pada dua pertandingan terakhir akibat kalah dari Persija (skor 1-2) dan Perseru Serui (skor 3-2), pasukan Pesut Etam akan tampil habis-habisan pada partai kandang menjamu Maung Bandung.

Laga tunda ini membawa keuntungan karena masih ada kesempatan menciptakan poin tambahan untuk mengkerek naik peringkat klasemen mereka ke arah lebih tinggi lagi. Saat ini Pusamania duduk di urutan ke-9 klasemen sementara dengan total 46 poin.

“Doakan saja kami bisa menang, kami akan berusaha tampil terbaik di sisa dua pertandingan. Kami masih punya kesempatan menggeser tim di peringkat tujuh,” kata pelatih Borneo FC Iwan Setiawan dilansir dari laman Antara.

Persib pun sedang dalam kondisi kurang bagus. Dari 10 pertandingan sebelumnya, tim asal Kota Kembang ini hanya sekali meraup tiga poin penuh saat mengalahkan Mitra KUkar 3-1 dipartai kandang.

Selebihnya enam hasil imbang dan tiga kekalahan menghiasi statistik hasil pertandingan Persib jelang berakhirnya kompetisi resmi kasta tertinggi PSSI musim ini. Kondisi ini memaksa manajemen Persib untuk menyuntikkan semangat kepada Michael Essien cs dengan cara memberikan bonus tambahan jika mereka mampu mengalahkan PBFC.

“Mudah-mudahan Persib bisa bawa poin penuh. Saya tetap support, saya janjikan juga ke anak-anak bonus, insyaallah-lah,” ujar manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar, Senin (6/11/2017).

Pemain Persib Gian Zola mengutarakan caranya nanti untuk mendapatkan hasil maksimal. Menurut pemain berposisi Gelandang itu ia akan bermain tanpa beban supaya permainan menjadi bagus.

“Enggak ada beban, kalau Zola mencoba main enjoy saja. Karena kalau ada beban, nanti berpengaruh ke permainan jadi enggak bagus,” kata Zola sebelum berangkat ke Bontang.

Jadi, siapa yang berhasil merebut tiga poin dalam laga tunda Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia ini? Simak hasil skor akhir Borneo FC vs Persib Bandung melalui siaran langsung dari Stadion Mulawarman Bontang secara live streaming pada Rabu (8/11/2017) sore hari WIB.

LINK 1 LIVE STREAMING Borneo FC vs Persib Bandung

LINK 2 Mobile, LIVE STREAMING Borneo FC vs Persib Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here