Live Streaming Liga 1 : Hasil Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC, Skor Akhir 2-1

NontonBolaJo.com – Live Streaming Liga 1 : Hasil Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC, Skor Akhir 2-1. Baik Bhayangkara FC dan Sriwijaya FC sama-sama menginginkan tiga poin pada pekan ke-21 Liga 1 untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2017.

Laga Bhayangkara vs Sriwijaya akan digelar Minggu siang hari ini (20/8/2017) mulai kick-off pukul 15:00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TV One dan bisa disaksikan juga secara live streaming pada link berikut ini. [Streaming Siaran Langsung Bhayangkara vs Sriwijaya].

Pelatih Bhayangkara FC Simon MCMenemy mengakui bahwa lawannya kali ini bukan tim yang mudah dikalahkan. Walaupun menurutnya peringkat SFC jauh dibawah mereka saat ini, namun sebenarnya kekuatan tim asuhan Hartono Ruslan itu berada di level atas.

“Mereka memang ada di bawah kami secara klasemen, tapi SFC merupakan tim yang lebih baik daripada posisinya di klasemen,” ucap McMenemy.

Sering Dilihat:  Gagal Rebut Trofi FA Community Shield, Sarri Akui 'Masih Banyak Kerjaan'

Pun demikian Simon mengaku pasukannya tak gentar. Menurutnya The Guardian telah siap menghadapi Sriwijaya FC yang datang dengan misi balas dendam. “Tapi kami tak gentar, karena tim sudah siap meladeni misi balas dendam mereka,” tegas Simon.

“Laga ini pasti akan berjalan seru karena kualitas Sriwijaya FC cukup bagus. Tapi ini kandang kami, kami akan berusaha meraih kemenangan,” kata Simon optimis.

Dalam pertandingan ini, Simon ingin menguji kemampuan striker anyar mereka, Illija Spasojevic. Spaso disebut punya kualitas mumpuni dan sudah bisa beradaptasi dengan baik. “Dia kami rekrut karena sudah terbukti kualitasnya, dan sudah mengenal betul sepak bola di Indonesia,” jelas Simon.

Sementara pelatih SFC Hartono Ruslan yang sudah secara resmi menggantikan posisi Osvaldo Lessa mengungkat cara pasukan Laskar Wong Kito menghadapi tuan rumah. Menurutnya SFC akan menerapkan perpaduan antara serangan dan bertahan yang benar supaya tidak kecolongan.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING Semen Padang vs Bhayangkara FC TV One Liga 1 Pekan Ke-24

“Namun kami tak akan hanya fokus pada serangan, tim juga akan bertahan dengan organisasi benar agar tak lantas kecolongan. Setelah dapat bola, kami akan serangan balik dan kami akan menyerang total,” kata Hartono.

Kedua pelatih diperkirakan akan menurunkan sejumlah pemain pilar pada starter eleven. Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bhayangkara FC : Awan Setho;, Alsan Sanda, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Dany Saputra; Ilham Udin Armaiyn, Lee Yu Jun, Dendi Sulistyawan, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto; Illija Spasojevic. Pelatih: Simon McMenemy

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam, Marco Meraudje, Dominggus Fakdawer, Achmad Faris, Gilang Ginarsa, Yu Hyun Koo, Manda Cingi, Tijani Belaid, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves. Pelatih: Hartono Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.