Nonton Swedia vs Italia, Mourinho Dan Ibra Pantau Emil Forsberg?

Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic
Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic saksikan laga Swedia vs Italia

NontonBolaJo.com – Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic sama-sama terekam kamera ketika tengah menyaksikan jalannya pertandingan leg pertama antara Swedia vs Italia di babak play-off Piala Dunia 2018 pada Sabtu 11 November 2017 dini hari WIB.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho dan striker Zlatan Ibrahimovic terlihat memantau jalannya laga krusial antara Swedia vs Italia di leg pertama play-off FIFA World Cup yang dimenangkan oleh tim The Blue-Yellow lewat gol tunggal Jacob Johansson. Menurut Express (12/11/2017) kehadiran The Special One secara khusus untuk memantau penampilan gelandang RB Leipzig Emil Forsberg yang tampil gemilang dalam pertandingan tersebut.

Forsberg dikabarkan menjadi salah satu nama dalam daftar incaran Mourinho di jendela transfer bulan Januari mendatang. Pesepakbola asal Swedia tersebut dinilai berpotensi untuk pindah ke Premier League, dimana Arsenal dan Liverpool dirujuk sebagai tujuan potensial.

Forsberg bergabung dengan Leipzig dari Malmo di tahun 2015, ketika tim masih berada di divisi yang lebih rendah di Jerman. Pemain sayap yang mampu mengisi posisi tengah jika dibutuhkan tersebut berperan krusial dalam kompetisi Bundesliga musim lalu.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Italia vs Swedia, Siaran Langsung Leg Kedua Play-off Piala Dunia 2018

Emil Forsberg
Emil Forsberg

Mengingat rumitnya perjuangan Liverpool untuk mengejar Naby Keita hingga akhirnya dapat bergabung ke Anfield pada awal Juli tahun depan maka diperkirakan tidaklah mudah untuk mengejar Forsberg. Apalagi tanpa kehadiran Keita, Leipzig sepertinya tidak akan rela kehilangan pemain kunci lainnya, secara klub juga tidak dalam kebutuhan finansial yang mendesak dan didukung oleh perusahaan raksasa minuman berenergi ‘Red Bull’.

Namun andaikan Mourinho berhasil menggaet Forsberg, maka pesepakbola tersebut disinyalir akan sangat pas dengan kebutuhan di Old Trafford yang telah memiliki dua andalan di lini depan, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Sementara itu, terlihat duduk sebaris dengan Mourinho, Ibra yang nyaris pulih sepenuhnya dari cedera ligamen di bagian lutut sejak musim lalu tersebut nampak menikmati jalannya pertandingan antara tim negaranya Swedia vs Italia. Pesepakbola berusia 36 tahun ini diharapkan akan kembali memperkuat MU sebelum tahun baru 2018.

Dalam pertandingan tersebut, tampil pula pemain bek teranyar MU Victor Lindelof yang bermain selama 90 menit penuh untuk membela negaranya memperoleh kemenangan secara clean sheet. Dengan hasil itu, bermain imbang saja antara Italia kontra Swedia di leg kedua di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, sudah cukup untuk membawa The Blue-Yellow lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here