Nonton Streaming Serie A Benevento vs AC Milan: Debut Gattuso Kontra De Zerbi

NontonBolaJo.com – Live Streaming Serie A Benevento vs AC Milan di pekan ke 15 Liga Italia menandai debut Gennaro Gattuso sebagai pelatih Milan dan pertemuannya kembali dengan Roberto De Zerbi setelah terakhir kali bertemu di babak play-off Lega Pro tahun 2016.

Dua tim sarat kebutuhan ini akan saling berhadapan pada hari Minggu 3 Desember 2017 malam WIB di Stadio Ciro Vigorito. Siaran langsung Benevento vs AC Milan tidak hadir dalam jadwal tayang televisi lokal, namun live streaming dapat disaksikan melalui Super Soccer TV.

Pendatang baru Serie A musim ini, Benevento, mengawali perjalanannya di divisi utama dengan 14 kekalahan beruntun sehingga belum berhasil merebut satu poin pun dan terjebak di posisi juru kunci. Stregoni butuh segera menang agar dapat menyelamatkan ‘nasibnya’ di Liga Italia musim depan.

Namun AC Milan pun membutuhkan’perbaikan’ catatan hasil dalam perjuangannya menembus kompetisi Eropa musim depan. Apalagi kehadiran sejumlah pemain bintang baru lewat transfer musim panas lalu ternyata belum berhasil membuat Rossoneri kompetitif di papan atas dan terperosok di urutan ke-7 klasemen dengan catatan hasil tidak konsisten yang menyebabkan dipecatnya pelatih Vincenzo Montella dan digantikan oleh Gattuso.

Sering Dilihat:  Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia : Argentina, Uruguay, Brasil ke Rusia 2018

Dalam upayanya memperbaiki kinerja Milan, Gattuso mengaku memiliki metode berbeda dengan Montella dan mendorong skuad asuhannya untuk membayangkan ‘final Liga Champions’ ketika menghadapi Benevento.

“Ini akan menjadi sebuah pertempuran. Benar bahwa Benevento memiliki poin 0, namun mereka berubah sejak Roberto De Zerbi mengambil alih. Mereka berbahaya dan memiliki mentalitas yang kuat. Kami bermain dalam sebuah atmosfer penuh gairah dan saya pikir Benevento layak mendapatkan lebih saat melawan Atalanta dan Juventus,” tutur Gattuso dalam jumpa pers, Sabtu (2/12/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami harus menutup mata kami dan membayangkan ini final Liga Champions, karena itulah seberapa penting (pertandingan) ini bagi kami. Bukan rahasia bahwa saya suka melihat mentalitas yang kuat, intensitas dan semangat tim. Kami mencoba sesuatu yang baru di latihan, namun tetap tiga pemain di pertahanan, dan kami bekerja dengan konsep yang jelas.

Sering Dilihat:  Nyaris Mustahil Kejar Marquez Di MotoGP Valencia 2017, Andrea Dovizioso: 'Semua Bisa Terjadi'

“Apa yang telah berlalu biarkan berlalu. Saya ingin mengklarifikasi, metodologi saya sepenuhnya berbeda dengan Vincenzo, itu bukan rahasia. Pemain-pemain ini sedikit bergumul di bagian intensitas, namun bukan karena mereka berlatih dengan buruk, ini hanya pendekatan dan metodologi yang berbeda dalam latihan.”

Di pertandingan ini, Gattuso diperkirakan akan melibatkan Nikola Kalinic sebagai starter dalam formasi 3-4-3, bertrio bersama Suso dan Jack Bonaventura di lini depan. Mateo Musacchio kembali ke sisi kanan pertahanan, sedangkan Fabio Borini yang telah pulih dari cedera engkel sepertinya akan menggantikan Ignazio Abate. Sedangkan Benevento kehilangan sejumlah pemain kunci saat menjamu Milan, diantaranya dengan absennya striker Amato Ciciretti dan Pietro Iemmello serta winger Achraf Lazaar.

Live Streaming Benevento vs AC Milan dijadwalkan tayang di Super Soccer TV pada hari Minggu (3/12/2017) mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Live streaming bola hd tanpa buffering, lihat pada link streaming berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.