Nonton Live Streaming West Brom vs Liverpool Liga Inggris 21/4/2018: Belajar Dari MU

Setelah berhasil menaklukan Manchester United, West Brom bersiap untuk mengulangi kesuksesannya saat menjamu Liverpool di pekan ke-35 Liga Inggris yang berlangsung hari Sabtu 21 April 2018 di The Hawthorns, West Bromwich.

Perebutan tiga poin antara West Brom vs Liverpool merupakan laga krusial bagi kedua tim dalam memperbaiki posisinya di klasemen sementara Premier League dan dapat disaksikan melalui live streaming Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 18:30 WIB Sabtu malam.

West Bromwich Albion wajib menang demi memperpanjang peluang untuk dapat lolos dari jeratan degradasi mengingat posisinya hingga pekan ke-34 yang masih tertahan di urutan juru kunci dengan selisih 9 poin dibandingkan Swansea City yang berada satu posisi di atas zona degradasi.

Sedangkan Liverpool akan berjuang merebut tiga poin penuh demi meneruskan persaingan dengan MU untuk merebut posisi kedua di klasemen sementara setelah Man City memastikan diri menjadi juara EPL musim ini.

Sering Dilihat:  Jadwal Gojek Traveloka 24 Oktober: PSM vs Persiba

Meskipun di atas kertas Liverpool menjadi tim favorit dalam pertandingan ini, namun Jurgen Klopp mengingatkan tim-nya untuk belajar dari kekalahan Man United dari The Baggies di laga terakhir lewat gol tunggal James Rodriguez tanpa balas.

“Ini akan cukup sulit karena semua orang menyaksikan West Brom merebut empat poin sejak pergantian manajer. Saya tahu sangat banyak orang seperti ‘oh, United kalah melawan West Brom’ dan ya, mungkin West Brom beruntung di satu atau dua situasi, namun mereka layak untuk itu. Bukan hanya karena Man United tidak dalam performa terbaiknya, tidak… ini karena West Brom melakukan dengan sangat baik,” ungkap Klopp, dikutip dari laman Liverpool FC.

Sering Dilihat:  Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Brunei, Siaran Langsung Piala AFF U-18 (13/9/2017)

Di bawah pimpinan Darren Moore yang menggantikan Alan Pardew sejak awal April 2018, The Baggies memang langsung berhasil merebut empat poin lewat hasil imbang bersama Swansea dan kemenangan atas MU.

Namun Liverpool, bersama trio striker andalannya Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, juga tengah dalam bentuk terbaiknya dan tak terkalahkan dalam empat laga liga terakhir, merebut 10 dari 12 poin yang tersedia.

Yang perlu diperhatikan adalah keberhasilan West Brom menaklukan The Reds saat berjumpa dalam FA Cup di bulan Januari 2018, yang merupakan kemenangan head to head perdananya sejak terakhir menaklukan Liverpool di kompetisi liga pada bulan Februari 2013.

Link Nonton West Brom vs Liverpool live stream

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.