Nonton Live Streaming Wales vs Uruguay Final China Cup 26/3/2018 Di Sini, Duel Gareth Bale Kontra Luis Suarez

Jadwal babak final China Cup 2018 mempertemukan Timnas Wales vs Uruguay di Guangxi Sports Center, Nanning, pada hari Senin 26 Maret 2018, live streaming mulai pukul 18:35 WIB.

The Dragons berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan tim tuan rumah, China, dengan skor 6-0 lewat hattrick Gareth Bale, brace Sam Vokes, serta gol tunggal Harry Wilson pada pertandingan di hari Kamis (22/3/2018).

Selanjutnya, keesokan harinya giliran Uruguay berhasil mengikuti jejak Wales ke final setelah mengalahkan Republik Ceko melalui aksi dua ujung tombaknya, Luis Suarez dan Edinson Cavani, hingga pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

Dalam perebutan trofi juara China Cup 2018 Timnas Wales didampingi pelatih barunya, pemain legenda Manchester United Ryan Giggs, yang mengawali debut lewat kemenangan 6-0 atas China.

Giggs menggantikan Chris Coleman yang tidak memperbaharui kontraknya setelah gagal memimpin Wales untuk lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sedangkan Uruguay bertandang ke China dibawah pimpinan pelatih Oscar Tabarez, yang telah menukangi La Celeste sejak tahun 2006 serta berhasil membawa tim-nya lolos ke FIFA World Cup 2018, bergabung bersama Mesir, Saudi Arabia, dan Rusia di Grup A.

Sering Dilihat:  Egy Maulana Vikri: Antara Sporting Lisbon, Benfica, Atau Klub Asal Jerman?

Gareth Bale kontra Luis Suarez

Salah satu hal menarik dalam duel antara Wales vs Uruguay adalah bertemunya dua striker yang sama-sama berkarir di dua klub raksasa Spanyol, Gareth Bale (Real Madrid) dan Luis Suarez (Barcelona).

Jelang pertandingan, Bale mengungkapkan tekad untuk merebut trofi perdananya bersama Wales melalui mini turnamen yang diikuti oleh empat timnas tersebut.

“Untuk memenangkan trofi apapun selalu bagus, namun (memenangkan) untuk negara Anda akan sedikit lebih spesial. Ini akan menjadi masif. Anda memilikinya dalam hati, aliran darah, Anda ingin membuat seluruh negara bangga,” tutur Bale, Minggu (25/3/2018), seperti dilansir dari BBC.

“Jadi apakah di turnamen seperti saat ini, atau apakah itu Euro atau Piala Dunia, selalu penting untuk memenangkan trofi,” tegasnya.

Di pertandingan ini, ketajaman Bale akan mendapat hadangan dari bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin.

Sedangkan kapten dan bek tengah Wales, Ashley Williams, harus berurusan dengan duo striker Uruguay, Luis Suarez dan Edinson Cavani (PSG).

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini Yang Live di TV Lokal RCTI dan MNCTV

Sebelumnya, dalam buku berjudul ‘My Premier League Diary’ tahun 2012, Williams pernah menyatakan tidak menyukai Suarez lebih dari pemain lainnya karena tandem Lionel Messi di Barcelona tersebut dinilai merupakan ‘diver’ terburuk ketika sama-sama bermain di Premier League.

Luis Suarez ketika itu memperkuat Liverpool, sedangkan Williams bergabung bersama Swansea City.

“Itu (komentar di buku) pastinya terlalu dibesar-besarkan. Dia selalu merupakan lawan yang tangguh. Saya katakan waktu itu dia striker tersulit untuk dilawan di Premier League. Saya menunggu pertandingan yang sulit, seperti biasanya,” ucap Williams.

Sedangkan mengenai Cavani, pemain bek yang saat ini bergabung dengan Everton tersebut mengaku belum pernah berhadapan langsung, meskipun menilai striker Paris Saint-Germain tersebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Yang jelas, kedua timnas akan berjuang keras untuk dapat memboyong trofi China Cup 2018 lewat pertandingan antara Uruguay vs Wales di final China Cup 2018 yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online pada hari Senin (26/3/2018) malam WIB.

Live Streaming Uruguay vs Wales

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.