Nonton Live Streaming Villarreal vs Atletico Madrid Liga Spanyol 19/3/2018: Lampu Hijau Untuk Savic Dan Gameiro

Duel dua tim papan atas klasemen, Villarreal vs Atletico Madrid, meramaikan pekan 29 Liga Spanyol yang digelar pada Senin 19 Maret 2018 dini hari, live streaming dari Estadio de la Ceramica, Villarreal, mulai kick-off pukul 00:30 WIB.

Dalam pertandingan yang dapat disaksikan via Bein Sports 2 ini, Atletico mendapat dukungan tenaga baru dengan kembali tersedianya Stefan Savic dan Kevin Gameiro yang telah dinyatakan fit secara medis.

Sebelumnya, Savic mengalami cedera dalam laga liga melawan Valencia, sementara Gameiro merasa tidak nyaman setelah bermain kontra Celta Vigo.

Cedera yang dialami sederet pemain membuat Los Colchoneros secara garis besar hanya memiliki 20 pemain yang tersedia untuk bermain di La Liga dan Liga Europa hingga akhir musim ini. Namun pelatih Diego Simeone mengaku tidak kuatir dengan kondisi tersebut.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming MU vs Swansea Liga Inggris 31/3/2018: Peluang 'Comeback' Renato Sanches

“Tidak ada yang tahu jika enam pemain mungkin berakhir dengan cedera ketika Anda memiliki skuad 26 pemain. Tidak ada yang dapat memastikan apapun dalam hidup ini,” tutur Simeone dalam jumpa pers, Sabtu (17/3/2018), seperti dilansir dari Marca.

“Anad harus selalu siap mengatasi masalah yang datang. Saya tidak kuatir. Saya memiliki skuad kecil, namun (skuad) yang penting dan kami akan berkompetisi dengan pemain yang tersedia,” tandasnya.

Bagi ATM, kemenangan di laga ini sangat berarti untuk terus kompetitif memperebutkan posisi puncak klasemen yang saat ini ditempati Barcelona dengan selisih 8 poin lebih tinggi. Kekalahan atas Barca menjadi satu-satunya hasil negatif diantara 7 kemenangan dalam 8 laga liga terakhir.

Sedangkan Villarreal tertinggal 4 tingkat di bawah Atletico dan tengah berjuang menyelamatkan diri dari kejaran Girona dan Real Betis yang hanya terpaut satu poin lebih rendah. Skuad asuhan Javier Calleja baru berhasil membukukan dua kemenangan dalam 7 laga liga terakhir (1 seri, 4 kalah).

Sering Dilihat:  Inggris vs Kosta Rika Live Streaming Laga Persahabatan Internasional 8/6/2018: Ajang Debut Alexander-Arnold

Namun secara catatan hasil head to head, The Yellow Submarines tak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir bersama Atletico di kompetisi liga sejak sekitar tiga tahun yang lalu. Kemenangan terakhir ditorehkan ATM atas Villarreal pada bulan April 2015.

Oleh karenanya, diprediksi akan berlangsung pertandingan yang sengit dan ketat dalam live streaming Villarreal vs Atletico Madrid yang disiarkan secara langsung dari Estadio de la Ceramica pada Senin dini hari WIB.

Live Streaming Villarreal vs Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.