Nonton Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Singapura 21/3/2018: Tanpa Evan Dimas, Ini Prediksi Line-Up Tim Garuda

Laga persahabatan antara Timnas U-23 Indonesia vs Singapura dalam rangka selebrasi Rising 50 siap digelar hari ini, Rabu 21 Maret 2018, live streaming langsung dari National Stadium, Singapura, mulai pukul 18:30 WIB.

Sayangnya, meskipun namanya masuk dalam daftar skuad yang dipersiapkan Luis Milla untuk pertandingan ini, namun pemirsa sepertinya tidak dapat menyaksikan aksi Evan Dimas Darmono dalam siaran langsung Indonesia vs Singapura yang hadir dalam jadwal siaran langsung RCTI.

Pasalnya, kondisinya yang belum pulih dari cedera nampaknya menutup peluang bagi Evan untuk beraksi bersama tim Garuda menghadapi The Young Lions.

“Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera,” ungkap Milla, Selasa (20/3/2018), seperti dilansir dari situs PSSI.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut pun mengungkapkan niatnya untuk memanfaatkan laga persahabatan ini untuk menyimak penampilan beberapa pemain baru dalam rangka persiapan menuju Asian Games 2018.

Sering Dilihat:  Live Streaming Uruguay vs Republik Ceko Semi Final China Cup 2018: Pertarungan Suarez-Cavani Kontra Schick!

“Saya melihat banyaknya potensi dari para pemain saya. Mereka telah berkembang, baik sebagai tim maupun individu. Dan kini saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing. Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya. Pada ajang Asian Games nanti suporter Indonesia berharap banyak kepada kami agar meraih prestasi.

“Kami juga ingin melihat permainan pemain baru, dan mereka akan kami berikan kesempatan bermain. Pada kesempatan kali ini, saya juga memanggil pemain yang bermain di luar negeri seperti Ezra (Walian), Evan dan Ilham (Udin). Kami akan analisa mereka,” imbuhnya.

Selain Evan, striker Arema FC Ahmad Nur Hardianto juga batal berkunjung ke Singapura akibat sakit. Dengan demikian hanya 23 pemain yang turut serta dalam daftar skuad untuk menghadapi skuad asuhan Fandi Ahmad.

Sering Dilihat:  Jadwal MotoGP Valencia 2017: Balap Final Juara Dunia, Antara Marquez vs Dovizioso

“Kami tidak meremehkan Singapura pada laga nanti. Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati, oleh karena itu jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut,” tegas Milla.

Absennya Ahmad Nur Hardianto mempersempit pilihan Milla di posisi striker, yakni antara Ezra Walian atau Ilham Udin. Sementara dengan absennya Evan, kemungkinan pelatih asal Spanyol tersebut akan memasangkan duo Zulfiandi dan Muhammad Hargianto sebagai arsitek lini tengah.

Prediksi Line-up Timnas U-23 Indonesia kontra Singapura

Indonesia U-23 (4-2-3-1): Awan Setho; Putu Gede, Andy Setyo, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa; Zulfiandi, M Hargianto; Septian David, Osvaldo Haay, Febri Haryadi; Ezra Walian. Pelatih: Luis Milla.

Live Streaming Indonesia vs Singapura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.