Nonton Live Streaming Stoke City vs Everton Liga Inggris 17/3/2018 Di Sini

Live Streaming Stoke City vs Everton mengisi jadwal pekan 31 Liga Inggris yang digelar pada hari Sabtu 17 Maret 2018 di Bet365 Stadium, Stoke, mulai kick-off pukul 22:00 WIB, dan dapat disaksikan via Bein Sports 1.

Peluang lolos dari jeratan zona degradasi diperoleh The Potters andaikan berhasil merebut tiga poin penuh dari Everton akhir pekan ini, terlebih mengingat buruknya catatan hasil laga tandang tim lawan.

Hingga pekan ke-30, Stoke tertahan di urutan ke-19 dengan total 27 poin, hanya selisih satu poin lebih rendah dibandingkan Southampton yang menempati satu posisi di atas zona degradasi tepatnya di urutan ke-17.

Sedangkan Everton, yang berhasil merebut tiga poin penuh di laga liga terakhir ketika menjamu Brighton dengan skor 2-0, berada di posisi ke-9 dengan total 37 poin, diantara Leicester City (40 pt) dan Watford (36 pt).

Sering Dilihat:  Bhayangkara vs Borneo FC Live Streaming Liga 1 27/5/2018: Duel Penting Di Tengah Jadwal Padat

The Toffees tampil tak terkalahkan dalam empat laga kandang terakhir namun ‘babak belur’ dalam enam laga tandang terakhir dengan hanya berhasil meraih satu poin dari 18 poin yang tersedia.

Namun berdasarkan catatan hasil, Stoke belum berhasil menaklukan Everton dalam empat pertemuan head to head terakhir baik kandang maupun tandang, sejak kemenangan terakhirnya di bulan Desember 2015 lewat skor 4-3.

Meskipun menjamu skuad asuhan Sam Allardyce dengan kondisi terluka setelah ditaklukan Manchester City 0-2 di laga liga terakhir, namun pelatih Paul Lambert menilai bahwa pertandingan akhir pekan ini akan benar-benar berbeda dengan yang sebelumnya.

“Saya menyaksikan mereka melawan Brighton dan ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit, benar-benar berbeda dari pertandingan yang kami hadapi Senin malam (kontra City).

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Madura United vs Borneo FC - Live Streaming TV One 13 Oktober 2017

“Berbeda total. Namun kami di rumah, kami memiliki keramaian di sini dan ini membantu kami untuk mencoba dan menghibur dan memenangkan pertandingan,” tutur Lambert.

Sayangnya, pertandingan antara Stoke vs Everton hingga berita ini diturunkan belum terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal namun dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 1 pada hari Sabtu (17/3/2018) malam WIB.

Live Streaming Stoke City vs Everton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.