Nonton Live Streaming Sporting Lisbon vs Atletico Madrid Liga Europa 13/4/2018: Riuhnya Perseteruan Internal!

Sporting Lisbon akan menjamu Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Europa pada Jumat 13 April 2018 dini hari WIB di tengah riuhnya perseteruan internal yang terjadi antara Presiden klub Bruno de Carvalho dengan para pemain via medsos.

Dalam posisi tertinggal 2 gol di leg pertama, The Lions harus berjuang ‘comeback’ di leg kedua antara Sporting Lisbon vs Atletico yang dapat disaksikan secara live streaming langsung dari Estadio Jose Alvalade mulai kick-off pukul 02:05 WIB.

Uniknya, perjuangan Sporting di leg kedua ini diwarnai riuhnya perseteruan antara presiden klub dan para pemainnya sendiri, dipicu oleh tindakan Carvalho yang memilih mengekspresikan kekecewaannya via Facebook terkait performa Sporting saat kalah 0-2 dari ATM di leg pertama.

Peristiwa tersebut bahkan membuat Carvalho dicemooh oleh fans ketika Sporting berhasil menaklukan Ferreira dalam kompetisi liga domestik akhir pekan lalu dengan skor 2-0.

Sering Dilihat:  Hasil Skor Chelsea vs Barcelona 1-1, Conte Bela Christensen

“Saya telah terlibat dalam sepak bola sejak saya berusia 14 tahun, kini saya 63 tahun dan saya tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya,” tutur pelatih Jorge Jesus seperti dikutip dari ESPN (12/4/2018).

Apapun yang terjadi dalam internal klub lawan, pelatih Atletico Madrid, Diego Pablo Simeone, tetap meyakini bahwa tim-nya harus waspada menghadapi sebuah tim yang sangat kompetitif bersama pelatih yang cerdas.

“Kami akan menghadapi sebuah tim yang akan memberikan segalanya dan akan mengandalkan dukungan dari fans mereka. Kami harus memegang kendali di pertandingan.

“(Jorge Jesus) adalah sosok pelatih yang penting dan cerdas. Dia akan melakukan segala yang dapat dicobanya dan membalikan pertandingan ini.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Tottenham vs Real Madrid | Live Streaming Liga Champions 2017

“Mereka tim yang sangat kompetitif, mereka menderita gol dini di Wanda Metropolitano dan di akhir pertandingan, mereka memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Ini akan menjadi laga yang sulit dan intens,” tutur Simeone dikutip dari situs Atletico Madrid.

Los Colchoneros menghadapi Sporting setelah sebelumnya bermain imbang bersama Real Madrid dalam Derby Madrid di kompetisi liga domestik akhir pekan lalu dengan berbagi satu gol sama rata.

Kabar baiknya, bek ATM Jose Maria Gimenez dinyatakan telah pulih dari cedera engkel, yang dialami ketika mewakili Uruguay melawan Wales, dan siap memperkuat Atletico menghadapi Sporting CP pada Jumat dini hari WIB.

Live Streaming Sporting Lisbon vs Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.