Nonton Live Streaming Spanyol vs Argentina 28/3/2018 Di Sini, Lagi-lagi Tanpa Messi?

Keraguan akan hadirnya Lionel Messi dalam duel antara Spanyol vs Argentina menjadi salah satu berita terhangat jelang digelarnya laga persahabatan internasional pada Rabu 28 Maret 2018 dini hari WIB yang disiarkan langsung dari markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano.

Messi, yang tidak beraksi dalam laga persahabatan sebelumnya ketika La Albiceleste berhasil menang atas Italia dengan skor 2-0, kabarnya masih diragukan kehadirannya untuk menghadapi Spanyol.

Berhembus kabar yang mengatakan bahwa Messi mengalami masalah di bagian otot aduktor dan kelelahan hamstring sehingga dirinya tidak turut berlatih bersama skuad utama di tempat latihan Real Madrid, Valdebebas, pada hari Sabtu dan memilih untuk berlatih di gym di hotel sendirian.

Namun menurut laporan terakhir, Messi telah kembali mengikuti sesi latihan di hari Minggu bersama rekan-rekannya termasuk Javier Mascherano.

Sering Dilihat:  Mitra Kukar vs Sriwijaya FC, Tim Tamu Tanpa Dua Pilar

Bahkan laporan dari AS Spanyol (25/3/2018) menengarai sebuah foto yang membidik lembar catatan pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, mengindikasikan sederet nama yang akan mengisi susunan line-up untuk menghadapi Spanyol, termasuk nama Lionel Messi.

Sedangkan Leandro Paredes dan Manuel Lanzini yang berturut-turut mengalami cedera bahu dan lutut absen dalam latihan tersebut, sementara Sergio Aguero tidak turut dalam kunjungan kali ini akibat cedera lutut.

Sementara itu, pelatih Spanyol Julen Lopetegui tidak menganggap kemungkinan absennya Messi sebagai sebuah keuntungan mengingat lawan tandingnya kali ini merupakan runner up di Piala Dunia 2014 silam.

“Kami telah bersiap untuk bermain melawan runner up di Piala Dunia terakhir, bahkan tanpa Messi, jadi dapatkah Anda bayangkan mereka bersama dirinya?” ucap Lopetegui.

Sering Dilihat:  Live Streaming Sant Andreu vs Atletico Madrid Copa del Rey 31/10/2018: Tanpa Griezmann Dan Costa

Di laga persahabatan sebelumnya, Spanyol bermain imbang bersama juara FIFA World Cup 2014, Jerman, dengan berbagi satu gol sama rata.

Dengan hasil imbang tersebut, Lopetegui telah berhasil memimpin skuad asuhannya menorehkan status tak terkalahkan dalam 17 pertandingan secara beruntun, baik yang bersifat persahabatan maupun laga kompetitif, sejak bulan September 2016.

Namun sekedar mengingatkan, di pertemuan h2h terakhir dalam laga persahabatan bulan September 2010, Argentina berhasil menghantam Spanyol dengan skor telak 4-1 melalui aksi Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Carlos Tevez, dan Sergio Aguero yang dibalas lewat gol tunggal Fernando Llorente.

Pertandingan antara Spanyol vs Argentina dapat disaksikan secara live streaming lewat Sky Sports di wilayah tertentu, pada Rabu (28/3/2018), mulai kick-off pukul 02:30 WIB.

Live Streaming Spanyol vs Argentina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.