Nonton Live Streaming Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol 10/5/2018: Tanpa Cristiano Ronaldo

Real Madrid berpeluang merebut posisi runner up dari Atletico Madrid jika berhasil menaklukan Sevilla dalam laga tunda pekan ke-34 Liga Spanyol yang digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis 10 Mei 2018 dini hari WIB.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, duel antara Sevilla vs Real Madrid dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 2 mulai kick-off pukul 02:30 WIB.

Setelah hanya berhasil mengoleksi satu poin dari laga El Clasico akhir pekan lalu kontra Barcelona, Real Madrid kembali berjuang untuk merebut tiga poin penuh demi merebut posisi runner up dari tangan rival sekotanya, Atletico.

Sayangnya, superstar sepakbola Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam laga kontra Sevilla akibat cedera engkel yang dialaminya di El Clasico, meskipun pelatih Zinedine Zidane memastikan bahwa sang CR7 tidak mengalami cedera serius.

“Dia cedera, namun melakukan dengan sangat baik, berjalan seperti normal. Luar biasa melihatnya telah mampu berjalan dan ini menunjukkan semangat dan ambisinya untuk kembali dan bermain di setiap pertandingan. Akan sempurna memilikinya kembali di pertandingan Villarreal.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV - Chelsea vs Barcelona Babak 16 Besar Liga Champions 21/2/2018: Pujian Conte Untuk Messi Dan Suarez

“Ini sebuah benturan, namun dia tidak mengalami kerusakan fibula. Engkelnya ok,” jelas Zidane saat jumpa pers jelang pertandingan, dikutip dari laman Real Madrid.

Pelatih asal Prancis tersebut pun memastikan akan berjuang untuk memperoleh posisi setinggi-tingginya di klasemen tanpa kuatir dengan kemungkinan bertambahnya pemain yang cedera dalam tiga laga liga terakhir sebelum bertemu Liverpool di final Liga Champions pada 27 Mei 2018 mendatang.

“Kami memiliki tiga pertandingan La Liga untuk dihadapi dan besok kami akan memberikan segalanya. Kami berharap mengakhirinya setinggi mungkin di klasemen. Ini peluang mendapat tiga poin, namun kami tahu mereka ingin memainkan permainannya. Anda akan melihat laga spesial dan itu faktor penting.

“Saya tidak memikirkan tentang cedera atau apa yang akan terjadi pada para pemain sebelum final Liga Champions. Terkadang mereka butuh istirahat namun saya tidak kuatir tentang cedera.

Sering Dilihat:  Peru vs Denmark Live Stream Trans TV Piala Dunia 16/6/2018: Adu Kuat Lini Pertahanan

“Bermain sembari memikirkan cedera tidak bagus. Anda harus positif. Ketika apa yang terjadi dengan Cristiano Ronaldo terjadi, dan itu sesuatu yang minor, yang terbaik dapat kami harapkan adalah pemain pulih sesegera mungkin dan itulah sepak bola, Anda tidak dapat mengendalikannya. Besok para pemain yang fit akan tampil,” tegasnya.

Ketidakhadiran Ronaldo di laga tunda ini pun disambut ‘baik’ oleh caretaker Sevilla, Joaquin Caparros, yang bahkan berharap banyak pemain bintang diistirahatkan oleh Los Blancos.

“Saya lebih suka tim C atau D yang datang,” candanya. “Mereka memiliki starting eleven terdiri dari pemain-pemain kelas dunia, terbaik. Pemain lainnya adalah internasional. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Beberapa dari mereka yang biasa bermain akan main, pastinya.”

LINK Live Streaming Sevilla vs Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.