Nonton Live Streaming Semifinal Arema FC vs Persebaya Disini!

Pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim atau PGK 2018 malam ini mempertemukan Arema FC melawan Persebaya Surabaya, Jumat 2 Maret 2018.

Siaran langsung live di MNCTV, penggemar Singo Edan dan Bajol Ijo bisa juga menyaksikan pertandinan ini secara live streaming.

Live streaming Arema vs Persebaya akan kick off pada pukul 20:30 WIB dari stadion Segiri, Samarinda.

Arema lolos ke babak empat besar setelah keluar sebagai runner up Grup A. Klub asal kota Malang ini memastikan diri ke semifinal setelah mengalahkan Mitra Kukar pada skor 3-1.

Persebaya juga tampil luar biasa pada pertarungan sengit di fase grup B terakhir. Menaklukan Sriwijaya FC, 2-0, klub kesayangan Bonek ini menjadi juara grup B.

Sering Dilihat:  Ternyata... Bintang Manchester United Marcus Rashford Sempat Bermasalah Musim Lalu !

Pertandingan malam ini menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim sebagai persiapan mereka menuju kompetisi resmi Liga 1 Indonesia 2018 yang rencananya akan digelar pada bulan Maret ini.

Siapapun pemenang malam ini, baik Arema atau Persebaya akan berhadapan dengan pemenang antara Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC yang juga dijadwalkan bertanding sore ini, Jumat (2/3) pada pukul 16:30 WIB di stadion yang sama.

Nonton live streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.