Nonton Live Streaming SCTV Real Madrid vs Leganes Liga Spanyol 28/4/2018: Ronaldo Istirahat?

Nonton Live Streaming SCTV Real Madrid vs Leganes. Real Madrid menghadapi jadwal padat dengan dua penantang tangguh yang menantinya usai menjamu Leganes di pekan ke 35 Liga Spanyol hari Sabtu 28 April 2018 di Santiago Bernabeu.

Hadir di jadwal siaran langsung SCTV, duel Real Madrid vs Leganes juga dapat disaksikan via live streaming Bein Sports 2 mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

Empat laga liga terakhir di musim ini ditambah satu laga tunda menjadi kesempatan terakhir bagi Madrid untuk memperebutkan posisi runner up bersama Atletico Madrid yang saat ini unggul empat poin dibandingkan Los Blancos sementara Barca nyaman di puncak klasemen dengan selisih 15 poin.

Masalahnya, Cristiano Ronaldo dkk harus siap menghadapi dua penantang tangguh, Bayern Munchen di leg kedua semi final Liga Champions dan duel El Clasico bersama Barcelona akhir pekan depan, usai meladeni tantangan Leganes pekan ini.

Sering Dilihat:  Agen Cristiano Ronaldo Siap Bertemu Presiden Real Madrid, Pilih MU Atau PSG ?

Meskipun peluang Madrid untuk mempertahankan gelar juara La Liga terbilang sangat kecil, namun pelatih Zinedine Zidane bertekad untuk mengakhiri liga musim ini dengan posisi sebaik mungkin.

“Semuanya (gelar liga domestik dan Liga Champions) berharga dan Anda tidak dapat memilih diantara gelar-gelar tersebut. Kami hanya dapat memenangkan Liga Champions, namun besok kami bermain di liga dan kami ingin mengakhiri dengan sangat baik.

“Ini bukan tidak penting. Kami harus melakukan dengan sangat baik dan yang terbaik. Kemudian hari Selasa (Rabu dini hari WIB), kami memiliki sebuah pertandingan sebelum final (UCL) dan itu sangat berarti untuk kami,” jelas Zidane, dilansir dari laman Real Madrid.

Kabar Tim Real Madrid vs Leganes

Isco dan Dani Carvajal mengalami cedera saat merebut kemenangan atas Bayern di leg pertama dan Zidane memastikan tidak akan mengambil resiko terkait cedera tersebut.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming MotoGP Qatar 2018 Live Trans7: Zarco Pimpin Start Di Race Perdana!

Kehadiran Nacho juga masih diragukan, sementara Cristiano Ronaldo diprediksi akan diistirahatkan menjelang laga krusial di leg kedua Liga Champions.

Sedangkan di kubu penantang, kapten Martin Mantovani dan Alexander Szymanowski masih mengisi daftar absen akibat cedera, namun Ezequiel Munoz berpeluang kembali terlibat dalam skuad.

Head to Head Real Madrid vs Leganes

Leganes berhasil menghentikan langkah Madrid di Copa del Rey musim ini lewat keunggulan gol tandang setelah menang dalam pertemuan per tanggal 25 Januari 2018 di Santiago Bernabeu dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut adalah hasil positif satu-satunya yang diraih Los Pepineros diantara lima kekalahan dan satu hasil imbang dalam tujuh kali perjumpaannya dengan Real Madrid di lintas kompetisi, kandang maupun tandang, termasuk kalah di pertemuan liga terakhir bulan Februari 2018 dengan skor 1-3.

LInk Nonton Live Streaming SCTV Real Madrid vs Leganes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.