Nonton Live Streaming SCTV Real Madrid vs Juventus Liga Champions 12/4/2018: Siapa Susul AS Roma Dan Liverpool?

Juventus tertinggal tiga gol saat menjamu Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, namun meyakini bahwa pertarungan belum usai jelang kunjungannya ke Santiago Bernabeu, Madrid, di leg kedua yang digelar pada Kamis 12 April 2018.

Hadir dalam jadwal siaran langsung SCTV, duel antara Real Madrid vs Juventus yang mulai kick-off pukul 01:45 WIB dapat disaksikan juga secara live streaming di Bein Sports 1.

Setelah sebelumnya AS Roma membuat kejutan dengan menyingkirkan Barcelona dari UCL musim ini, kini giliran pasangan klub asal Spanyol dan Italia lainnya yang memperebutkan satu posisi di semi final Liga Champions untuk mengikuti jejak Roma dan Liverpool.

Meskipun mengakui beratnya langkah untuk mementahkan tiga gol tandang Madrid di leg pertama, namun pelatih Massimiliano Allegri yakin bahwa tidak ada yang pasti dalam dunia sepak bola.

“Pertama-tama tugas kami membatalkan skor 3-0, yang merupakan hasil yang kejam bagi kami, namun kami harus menerimanya. Besok kami harus memainkan pertandingan luar biasa melawan tim luar biasa di stadion luar biasa.

Sering Dilihat:  Arema FC vs PS TNI: Kabar Tim, Info Live Streaming, Jadwal TV Siaran Langsung Liga 1 2017

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, sebagai contoh tidak ada seorangpun membayangkan setelah tiga menit akan tercetak gol (dari Cristiano Ronaldo) di kandang (Turin – leg pertama). Hal yang sama juga dapat terjadi di sini!

“Hal terpenting adalah kami harus bermain tangguh dan penuh tekad, jadi kami dapat bertandang dengan kepala terangkat. Bagaimana kami bermain besok memotivasi kami untuk sisa musim, secara kami masih memiliki Serie A dan TIM Cup (Coppa Italia) untuk dihadapi,” tutur Allegri dilansir dari situs Juventus (10/4/2018).

Sang pelatih juga menginformasikan beberapa pemain yang akan terlibat sebagai starter saat Bianconeri menantang Los Blancos, termasuk Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, serta Douglas Costa.

Sering Dilihat:  Polandia vs Kolombia Live Stream Trans TV Piala Dunia 25/6/2018: Antara Menang Atau Tersingkir

Sedangkan Real Madrid menyambut kembalinya Jesus Vallejo yang telah mengikuti sesi latihan dengan sangat baik, namun dipastikan kehilangan Sergio Ramos yang tengah menjalani skors dan Nacho Fernandez yang cedera.

Achraf Hakimi, Dani Ceballos, dan Borja Mayoral juga tidak terlibat dalam daftar skuad yang akan menjamu Juve.

“Kami semua berlatih dengan sangat baik, termasuk Jesus (Vallejo). Dia melakukan dengan sangat baik, tidak ada keluhan. Kami akan segera mengetahui siapa yang bermain besok. Jika ada masalah, kami akan beradaptasi dengan situasinya.

“Saya tidak berpikir tentang tanpa Cristiano Ronaldo, ini adalah apa yang kami miliki dan kami gembira, ada banyak orang masih mengingat Di Stefano dan memang demikian. Saya salah satu diantaranya.

“Mereka juga mengingat Cristiano Ronaldo di klub ini. Kami harus menikmati (kehadiran) pemain ini,” jelas pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Live Streaming Real Madrid vs Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.