Nonton Live Streaming SCTV Barcelona vs Real Sociedad La Liga 21/5/2018: ‘Tribute’ Untuk Iniesta!

Bagi Barcelona, duel terakhir di Liga Spanyol musim ini melawan Real Sociedad yang digelar pada Senin 21 Mei 2018 dini hari di Camp Nou lebih terasa seperti laga perpisahan mengingat keputusan sang gelandang bintang, Andres Iniesta, untuk meninggalkan Barca di akhir musim ini.

Duel antara Barcelona vs Real Sociedad dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung SCTV atau lewat live streaming Bein Sport 2 mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Barcelona telah menyegel gelar juara La Liga musim ini dan berhasil mengoleksi 90 poin dalam 37 pekan hanya dengan satu kekalahan, yakni saat menantang Levante akhir pekan lalu yang berakhir dengan skor 4-5.

Tiga klub, Deportivo La Coruna, Las Palmas, dan Malaga juga telah dipastikan terdegradasi ke divisi lapis dua setelah mengakhiri musim di tiga posisi terbawah di klasemen.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool ICC 26/7/2018: Menanti Aksi Mo Salah, Sadio Mane, Dan Marko Grujic

Oleh karenanya, bagi Real Sociedad pertandingan ini ‘hanya’ berperan untuk memperbaiki posisinya yang berpotensi lolos ke posisi Top 10 jika berhasil membawa pulang tiga poin dari Camp Nou.

Kendati demikian, pelatih Barca Ernesto Valverde memperingatkan pentingnya memenangkan laga liga terakhir musim ini demi para fans dan untuk memberikan memori terindah bagi Andres Iniesta di laga terakhir bersama Barcelona sebelum meninggalkan Camp Nou.

“Ini akan menjadi sebuah selebrasi. Kami perlu bersaing secara kami ingin mengakhiri tahun ini dengan sangat baik. Ini laga penting bagi semua blaugranas terkait arti dari sosok Andres Iniesta dan kami ingin mengakhiri dengan kemenangan,” tutur Valverde, dikutip dari laman FC Barcelona.

Sering Dilihat:  Jerman vs Swedia Live Stream Trans TV Piala Dunia 24/6/2018: Peluang Terakhir Sang Juara Bertahan

“Kami tidak dapat me-replika Andres Iniesta. Kami memiliki pemain-pemain seperti Denis Suarez, Alena, atau Coutinho, yang mirip namun sedikit lebih suka menyerang. Seluruh dari kami berharap dapat mengatasi absennya (Iniesta) secara bersama,” tambahnya.

Untuk menuntaskan laga liga musim ini dengan kemenangan, Valverde telah memilih 18 pemain, termasuk Iniesta, yang akan menjamu Real Sociedad. Diantaranya termasuk Samuel Umtiti yang sempat absen akibat cedera, serta Lionel Messi yang diistirahatkan di laga liga akhir pekan lalu.

LINK Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad di tv bola online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.