Nonton Live Streaming Real Sociedad vs Atletico Madrid Liga Spanyol 20/4/2018: Peluang Kejar Barca

Atletico Madrid memiliki peluang emas untuk memperkecil jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona, lewat pertandingan Liga Spanyol pekan ke-33 yang mempertemukannya bersama Real Sociedad pada Jumat 20 April 2018 dini hari WIB.

Perebutan tiga poin antara Real Sociedad vs Atletico dapat disaksikan melalui live streaming Bein Sports 1 langsung dari Estadio Anoeta, San Sebastian, mulai pukul 00:30 WIB.

Pelatih ATM, Diego Simeone, berpeluang memimpin tim-nya memperkecil jeda poin setelah Barcelona harus berbagi satu poin bersama Celta Vigo di pekan ini. Bahkan Simeone yakin masih ada harapan bagi Los Colchoneros untuk bertarung memperebutkan gelar juara La Liga.

“Jika kami menang, kami memiliki peluang untuk mendekati (Barca). Jaraknya sangat lebar, namun sepak bola adalah indah dan segalanya dapat terjadi,” tutur Simeone, dilansir dari Marca.

Sering Dilihat:  Jelang SEA Games 2017, Ezra Walian Ikut Latihan Timnas Indonesia

“LaLiga menjadi bertambah baik dan bertambah baik, Real Madrid dan Barcelona selalu terdepan dan kemudian ada yang lain yang berjuang untuk memperebutkan posisi di Eropa, yang membuat lebih berimbang,” imbuhnya.

Tidak hanya berpeluang mendekati Barca, tiga poin di tengah minggu ini juga bisa membawa Atletico menghindar lebih jauh dari kejaran Real Madrid yang juga dipaksa berbagi satu poin bersama Athletic Club di pekan ke-33.

Namun perlu diperhatikan, meski menorehkan catatan hasil head to head yang kurang gemilang dengan hanya berhasil tiga kali menang diantara 13 pertemuan terakhir, Real Sociedad menunjukan laju positif dalam tiga laga liga terakhir, termasuk kemenangan beruntun di dua laga terakhir.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola Malam Ini Liverpool vs Leicester Pekan 21 EPL: Ini Resolusi Klopp Di Tahun Baru!

Dalam pertandingan ini, Simeone memutuskan untuk tidak melibatkan Lucas Hernandez yang mengalami cedera di bagian wajah ketika melawan Levante. Sedangkan di lini depan, cukup mengejutkan melihat pelatih asal Argentina tersebut memasangkan Antoine Griezmann dengan Kevin Gameiro.

Di kubu tuan rumah, pelatih ‘baru’ Imanol Alguacil nampaknya belum dapat melibatkan kiper utamanya, Geronimo Rulli, dan bek kanan Alvaro Odriozola akibat cedera otot yang dialami.

Live Streaming Real Sociedad vs Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.