Nonton Live Streaming Real Madrid vs Atletico Liga Spanyol 8/4/2018: Rebutan Posisi Runner Up Lewat Derby

Derby Madrid yang mempertemukan Real Madrid vs Atletico di pekan ke 31 Liga Spanyol merupakan laga krusial bagi kedua tim dalam rangka memperebutkan posisi runner up di klasemen sementara dan mencoba memangkas jarak dengan Barcelona yang berada di puncak.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, pertarungan derby antara Real Madrid vs Atletico Madrid pada hari Minggu 8 April 2018 dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2 langsung dari Santiago Bernabeu mulai kick-off pukul 21:15 WIB.

Menghadapi laga derby di tengah-tengah dua leg pertandingan kompetisi Eropa membuat Los Blancos dan Los Colchoneros menghadapi dilema khususnya terkait cedera pemain.

Pemain bek Real Madrid, Nacho Fernandez, dipastikan absen menjamu Atletico akibat cedera yang dialaminya saat menang atas Las Palmas pada 31 Maret silam. Namun mega bintang Cristiano Ronaldo akan menjadi starter dalam derby akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  4 Link Live Streaming PSG vs Real Madrid, Liga Champions 7 Maret 2016

Hingga pekan ke-30 musim ini Ronaldo menempati posisi ketiga dari daftar top skor La Liga dengan koleksi 22 gol, setara dengan Luis Suarez namun tertinggal 4 gol dari Lionel Messi.

Mengingat ATM merupakan tim ketiga yang paling sering kebobolan gol lewat ‘ulah’ Ronaldo – 11 gol di Liga, enam di Copa del Rey, dan empat di Liga Champions – maka pertandingan Derby Madrid menjadi peluang baginya untuk menambah koleksi gol demi perebutan gelar top skorer musim ini.

Namun diprediksi tidaklah mudah untuk menyematkan bola ke gawang Jan Oblak mengingat Atletico bertekad untuk menjaga posisinya di klasemen lewat pertandingan ini.

“Kami kini bergantung pada laga Madrid untuk menjaga posisi kedua di La Liga dan mendekati Barcelona, selanjutnya baru leg kedua (kontra Sporting Lisbon di Liga Europa) hadir,” tutur pelatih ATM Diego Simeone pasca kemenangan 2-0 atas Sporting, seperti dilansir dari Marca.

Sering Dilihat:  RB Leipzig vs Bayern Munchen Live Streaming Bundesliga 19/3/2018, Pujian Jupp Heynckes Bagi Tim Tuan Rumah

Sayangnya, Simeone mengalami keterbatasan pilihan pemain bek untuk menghadang laju serangan Cristiano Ronaldo mengingat cedera yang dialami Jose Gimenez, Filipe Luis, dan Sime Vrsaljko.

Namun Juanfran bertekad untuk tetap menjadi juara di Bernabeu meskipun di tengah keterbatasan tersebut terutama untuk menghindari kejaran The Vikings yang terus membayangi ATM dari posisi ketiga dengan selisih empat poin lebih rendah namun unggul di perbedaan selisih gol.

“Memenangkan sebuah derby sangat spesial. Kami harus menempatkan seluruh hati kami ke dalamnya dan bermain untuk menang, untuk menciptakan jarak lebih lebar dari posisi ketiga dan menantikan apa yang dilakukan Barcelona.

“Ini akan ditentukan dalam detail. Kami tidak dapat pergi ke Bernabeu memikirkan bahwa kami akan tetap kedua bahkan jika kami kalah, kami adalah pemenang,” tegas bek kanan Atletico tersebut.

Live Streaming Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.