Nonton Live Streaming Pusamania Borneo FC vs PSIS Semarang PGK Disini!

Pertandingan babak penyisihan grup B Piala Gubernur Kaltim (PGK) sore ini akan mempertemukan Pusamania Borneo FC melawan PSIS Semarang, Selasa 27 Februari 2018.

Disiarkan langsung oleh grup RCTI, MNCTV, penggemar PBFC dan PSIS juga bisa menonton jalannya pertandingan ini melalui cara live streaming.

Live streaming Borneo FC vs PSIS akan kick off pada pukul 15:30 WIB dari stadion Segiri, Samarinda.

PSIS sebagai pendatang ingin melambung masuk dalam partai semifinal turnamen PGK ini. Dengan total 2 poin di klasemen, peluang itu terbuka jika mereka berhasil merebut kemenangan pada laga bersih 90 menit atas Borneo FC.

”Menang adalah cara satu-satunya agar kami lolos ke semifinal. Memang tidak akan mudah karena melawan tuan rumah yang mendapat dukungan banyak penonton. Namun kami akan bekerja keras,” tegas pelatih PSIS Semarang, Subangkit.

Sering Dilihat:  Arda Turan Siap Tinggalkan Barcelona, Gabung Ke Arsenal ?

Sementara Borneo FC yang berada di puncak klasemen tetaplah belum berada diposisi aman. Mereka tidak boleh kalah dari Laskar Mahesa Jenar, pasalnya Pesut Etam membutuhkan minimal 1 poin untuk mengamankan jalan menuju empat besar.

Laga penentuan jelang semifinal PGK 2018 ini sangat penting bagi kedua tim. Ini bisa menjadi ajang uji coba pra-musim bagi keduanya sebagai persiapan menghadapi laga resmi kompetisi resmi PSSI, Liga 1 Indonesia yang rencananya akan digelar mulai pertengahan Maret mendatang.

Nonton Live Streaming Borneo FC vs PSIS Semarang disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.