Nonton Live Streaming Persija Jakarta vs Tampines Rovers 28/2/2018 Disini, Peluang Debut Duet Addison-Simic

Persija Jakarta akan menjamu klub asal Singapura, Tampines Rovers, pada matchday 2 Grup H AFC Cup 2018 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu 28 Februari 2018 malam, mulai kick-off pukul 18:30 WIB. Perebutan tiga poin ini berpotensi menjadi ajang debut duet striker Persija, Addison Alves dan Marko Simic.

Setelah sama-sama gagal meraih poin di pertandingan perdana Grup H, Persija Jakarta dan Tampines Rovers akan saling berhadapan di matchday kedua untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Duel antara Persija vs Tampines dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung TV lokal RCTI atau secara live streaming di Fox Sports.

Persija gagal merebut poin di matchday 1 setelah ditaklukan klub asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim, dengan skor 0-3 sehingga berada di posisi juru kunci. Namun juara Piala Presiden 2018 ini masih memiliki peluang untuk memperbaiki posisinya lewat lima pertandingan tersisa untuk dapat menjadi juara grup atau minimal sebagai runner up terbaik.

Sering Dilihat:  Live Streaming Fiorentina vs Juventus Pekan 24 Liga Italia 10/2/2018: Belum Pikirkan Tottenham!

Sedangkan Tampines Rovers, yang juga gagal memperoleh poin akibat kalah 0-2 dari klub Vietnam, Song Lam Nghe An, berada satu tingkat di atas Persija lewat keunggulan selisih gol. Setelah mengalami fase grup yang mengecewakan tahun lalu, Si Kijang masih terjebak dalam laju negatif dengan lima kali kalah diantara enam laga terakhir di kompetisi Asia.

Tidak dapat dipungkiri, Tampines dipastikan akan berjuang untuk mengubah tren negatif tersebut saat berkunjung ke Indonesia. Namun, tim Macan Kemayoran kini memiliki ‘senjata baru’ lewat kehadiran striker asal Brasil, Addison Alves, yang berpotensi akan duet dengan Marko Simic untuk pertama kalinya dalam rangka merebut tiga poin penuh.

Peluang debut duet Addison-Simic semakin terbuka lebar dengan absennya winger utama Persija, Novri Setiawan, yang tengah sakit tifus.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol 18/4/2018: Dekati Gelar Juara Liga!

“Saya dan Simic, kami saling tahu dan mencoba membangun kecocokan. Saya pikir, pelatih yang lebih tahu seperti apa kebutuhan tim dan situasi di lapangan,” tutur Addison kepada awak media, Senin (26/2/2018).

Tidak hanya Novri, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, juga mengkonfirmasi absennya pemain bek Gunawan Dwi Cahyo yang tengah sakit. Namun Teco tidak bersedia memberitahukan nama pemain yang akan menggantikan Novri dan Gunawan dalam pertandingan ini.

“Kami tak bisa banyak berbicara mengenai siapa yang bermain karena saya tidak mau kasih banyak info kepada tim lawan,” tegas Teco.

Akankah duet Addison-Simic akan mengawali debutnya malam ini? Saksikan siaran langsung Persija vs Tampines di RCTI atau live streaming di Fox Sports pada Rabu (28/2/2018) malam WIB.

Nonton live streaming Persija vs Tampines disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.