Nonton Live Streaming MU vs Liverpool Malam Ini Disini! The Red Devils Siap Manfaatkan Momentum

Live streaming Manchester United vs Liverpool di pekan ke-30 Liga Inggris akan hadir hari Sabtu 10 Maret 2018 malam WIB dari Old Trafford, Manchester, mulai kick-off pukul 19:30 WIB.

Pertandingan dua klub raksasa Liga Inggris, MU vs Liverpool, dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung MNC TV atau secara live streaming di Bein Sports 1.

The Red Devils siap menjamu The Reds dalam North West Derby akhir pekan ini setelah tak terkalahkan dalam empat laga terakhir lintas kompetisi, termasuk di dua pertandingan liga terakhir saat menjamu Chelsea dengan skor 2-1 dan menaklukan Crystal Palace dengan skor 3-2.

Senada dengan MU, Liverpool juga tengah menikmati catatan apiknya tanpa kalah dalam tujuh laga beruntun lintas kompetisi, lima diantaranya di kompetisi Liga Inggris dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Burnley vs Manchester United Pekan 4 Liga Inggris 2/9/2018: Optimisme 'The Special One'

Kemenangan beruntun dalam tiga laga liga terakhir sempat membawa Liverpool ke posisi runner up di klasemen, namun kemenangan spektakuler yang ditorehkan MU atas Palace setelah sempat tertinggal 2 gol membuat tim asuhan Jose Mourinho berhasil mengambil alih posisi kedua dengan total 2 poin lebih tinggi dibandingkan The Reds.

Pencetak gol kemenangan untuk MU di Selhurst Park, Nemanja Matic, bertekad untuk meneruskan laju kemenangan tersebut saat menjamu Liverpool dalam sebuah laga derby akhir pekan ini, yang juga akan bermanfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri United jelang perjumpaannya dengan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

“Ini pastinya luar biasa untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan dan ketika Anda menghadapi sebuah laga melawan Liverpool, derby akbar, penting untuk menuju ke sana dengan sebuah kemenangan.

“Kami akan menunjukan karakter yang sama seperti yang kami lakukan malam ini (kontra Crystal Palace), namun kami harus jujur, kami harus bermain lebih baik terutama ketika Anda melihat performa kami di babak pertama.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arsenal vs Ostersunds Babak 32 Besar Liga Europa 23/2/2018: Butuh Keajaiban Terbesar!

“Kami harus melakukan lebih jika ingin menang secara Liverpool adalah tim dengan kualitas luar biasa dan kami harus melakukan lebih. Kami harus bermain lebih baik, namun dengan karakter yang sama,” tutur Matic pasca kemenangan atas Palace, seperti dilansir dari situs MU (7/3/2018).

Mengingat pentingnya hasil pertandingan ini dalam rangka perebutan posisi runner up di klasemen, maka diprediksi siaran langsung MU vs Liverpool akan menjadi tontonan menarik yang dapat disaksikan di MNC TV atau secara live streaming di Bein Sports 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.