Nonton Live Streaming Mitra Kukar vs Bali United Liga 1 11/5/2018: Bangkit Setelah Kalah!

Live streaming Borneo FC vs Bali United

Setelah sama-sama gagal meraih poin di pertandingan liga terakhir, Mitra Kukar dan Bali United akan berjuang untuk menorehkan hasil positif ketika bertemu di pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Jumat 11 Mei 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi, duel antara Mitra Kukar vs Bali United dapat disaksikan secara live streaming Vidio Liputan 6 mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Mitra Kukar gagal merebut poin setelah kalah 1-3 dari PSM Makassar, sementara Bali United harus merelakan tiga poin untuk Sriwijaya FC akhir pekan lalu dengan skor akhir 3-4.

Catatan hasil yang kurang maksimal membuat Mitra Kukar tertahan di urutan 16 klasemen sementara dengan mengoleksi 7 poin, sementara Serdadu Tridatu berada di posisi 9 dengan total 9 poin.

Bedanya, tim Naga Mekes tampil tangguh dan berhasil merebut enam poin penuh dalam dua laga kandang terakhir, sementara Bali United hanya berhasil mengoleksi dua poin diantara tiga laga kandang yang dihadapinya sejak awal musim ini.

Meski demikian, pelatih Widodo Cahyono Putro pun bertekad untuk menghentikan laju kekalahan yang dialami tim-nya dalam tiga laga lintas kompetisi secara beruntun dengan merebut poin di Tenggarong.

“Kami sudah tiba di Tenggarong sore kemarin dan pagi tadi sudah melakukan latihan ringan di area hotel sebelum nanti malam kami juga akan menjalani uji coba lapangan. Tentu kami datang jauh-jauh kesini (Tenggarong) dengan tekad kuat meraih poin,” tegas Widodo, dilansir dari laman Bali United.

Sayangnya, beberapa pemain kunci tim tamu dipastikan tidak terlibat dalam kunjungan kali ini akibat cedera, termasuk Irfan Bachdim, Ahn Byungkeon, Nick Van Der Velden dan Hanis Sagara.

Live Streaming Mitra Kukar vs Bali United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here