Nonton Live Streaming Liverpool vs Bournemouth, LIve RCTI Liga Inggris 14/4/2018: Perjuangan Sebelum Roma

Liverpool akan berjuang mempertahankan posisinya di Top 4 Liga Inggris lewat tiga poin yang diperebutkan bersama Bournemouth di pekan ke 34 Liga Inggris pada hari Sabtu 14 April 2018.

Berjumpa di Anfield, duel Liverpool vs Bournemouth dapat disaksikan lewat siaran langsung RCTI atau secara live streaming mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

Setelah tampil menawan di perempat final UCL, kini Liverpool kembali menghadapi dua laga liga domestik secara beruntun, yakni menjamu Bournemouth akhir pekan ini serta menghadapi West Brom di laga tunda pekan ke-31, sebelum menjamu AS Roma di leg pertama semi final Liga Champions.

Tiga poin yang diperebutkan kali ini terbilang penting untuk mempertahankan posisi The Reds di urutan ketiga dalam klasemen sementara, dengan jumlah poin setara Tottenham Hotspur yakni sama-sama 67 poin.

Untuk itu pelatih Liverpool Jurgen Klopp memperingatkan agar tim-nya fokus pada pertandingan melawan The Cherries di tengah-tengah histeria keberhasilannya lolos ke semi final Liga Champions.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia AS Roma vs Chievo 28/4/2018: Sebelum 'Comeback' Lawan Liverpool

“Kini adalah Bournemouth besok. Orang-orang mungkin mulai memimpikan laga Liga Champions, namun ini pekerjaan nyata yang harus dilakukan,” tutur Klopp seperti dilansir dari laman Liverpool FC.

“Bournemouth tengah berada dalam momen yang bagus dan saya tidak memiliki kata-kata yang cukup untuk menyatakan hormat saya pada Eddie Howe, apa yang mereka lakukan tidak dapat dipercaya. Dalam liga sulit ini, untuk menjadi cukup aman bagi tahun depan sedini ini adalah hal yang spesial – mereka mendapatkan rasa hormat saya sepenuhnya,” imbuhnya.

Tak terkalahkan dalam tiga pekan terakhir EPL dengan mengoleksi lima poin membuat Bournemouth mampu bertahan di papan tengah klasemen, tepatnya di urutan ke-11 dengan total 38 poin atau selisih 10 poin dibandingkan Southampton yang menempati posisi teratas di zona degradasi.

Tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini juga menjadi peluang bagi The Cherries untuk melesat maksimal ke urutan 9 meskipun sangat tergantung pada hasil pertandingan Everton dan Newcastle yang berturut-turut menghadapi Swansea City dan Arsenal di pekan ini.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs Arsenal | Siaran Langsung Hasil Final FA Community Shield 06/08/2017

Dalam pertandingan ini, Klopp mengkonfirmasi absennya Ragnar Klavan dan Nathaniel Cylne, bersama Joel Matip, Emre Kan, Adam Lallana, dan Joe Gomez, akibat cedera.

Namun Roberto Firmino dan Mohamed Salah kemungkinan besar terlibat dalam pertandingan ini setelah sempat mengalami sedikit gangguan berturut-turut di bagian leher dan pangkal paha.

Sedangkan Howe menjelaskan absennya Adam Smith dan Junior Stanislas akibat cedera, demikian pula Tyrone Mings yang mengalami masalah di bagian punggung.

Di tiga pertemuan head to head terakhir dalam kompetisi liga, Liverpool dan Bournemouth berbagi satu kemenangan sama rata plus satu hasil imbang. Bagaimana dengan hasil duel Liverpool vs Bournemouth akhir pekan ini?

Nonton Live Streaming Liverpool vs Bournemouth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.