Nonton Live Streaming Las Palmas vs Real Madrid La Liga 31/3/2018: Tanpa Cristiano Ronaldo!

Real Madrid dipastikan bertandang ke Estadio de Gran Canaria untuk menantang Las Palmas di pekan ke-30 Liga Spanyol pada hari Sabtu 31 Maret 2018 tanpa kehadiran sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Pelatih Zinedine Zidane tidak melibatkan sang CR7 dalam skuad 19 pemain yang akan beraksi di laga Las Palmas vs Real Madrid yang dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2 mulai kick-off pukul 23:30 WIB Sabtu malam ini. (Live Link).

Empat pemain yang mengisi daftar lini serang Los Blancos terdiri atas Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, dan Borja Mayoral, sedangkan Isco dan Sergio Ramos diinformasikan mengalami rasa kurang nyaman hingga tidak turut dalam kunjungan.

“Isco dan Ramos merasa kurang nyaman dan itulah mengapa mereka tidak berkunjung. Kami akan melihat lainnya ketika skuad diumumkan. Mereka yang berkunjung harus bersiap karena Las Palmas ada dalam masalah dan dapat menempatkan performa tangguh.

Sering Dilihat:  Hasil FP2 MotoGP Qatar 2018: Dovizioso Juara, Marquez dan Rossi Tercecer

“Tujuannya adalah melanjutkan apa yang kami lakukan dan melaju sedikit demi sedikit, fokus pada liga,” tutur pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan di Real Madrid City, Jumat (30/3/2018), seperti dilansir dari situs Real Madrid.

Meskipun nampak melakukan rotasi, namun pelatih asal Prancis tersebut memastikan bahwa tim-nya fokus untuk menghadapi Las Palmas yang tengah terjerat di area degradasi dalam klasemen sementara La Liga sebelum memikirkan duel tangguh bersama Juventus di perempat final Liga Champions di tengah minggu.

“Setelah rehat internasional, kami harus memikirkan tentang pekerjaan kami besok. Para pemain memainkan laga-laga penting dan kami melangkah ke Las Palmas dengan semangat untuk bermain, kami tidak memikirkan tentang laga Liga Champions hari Selasa (Rabu dini hari WIB).

Sering Dilihat:  Jadwal Sepak Bola Laga Persahabatan Akhir Pekan Ini: Ada Duel Jerman vs Spanyol Hingga Portugal vs Mesir

“Tentunya kami memikirkan pertandingan di Turin dalam benak kami namun untuk mempersiapkannya kami harus melakukan yang terbaik besok,” tegasnya.

Walaupun tanpa Ronaldo, pelatih Las Palmas Paco Jemez menegaskan bahwa The Vikings bukanlah tim yang mudah ditaklukan.

“Apapun tim yang ditempatkan Real Madrid dapat mengalahkan yang lainnya. Untuk mengalahkan Real Madrid kami perlu mempertajam serangan kami,” tegas Jemez.

Hingga pekan ke-29, Las Palmas masih terjebak di urutan ke-18 alias posisi teratas zona degradasi dengan total 21 poin, terpaut 6 poin lebih rendah dari Levante yang berada satu tingkat di atasnya.

Sedangkan Real Madrid berada di peringkat ketiga dengan total 60 poin atau selisih 15 poin dibandingkan Barcelona, dan harus waspada terhadap Valencia yang terus mengejar dari urutan keempat dengan selisih hanya satu poin lebih rendah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.