Nonton Live Streaming Juventus vs Sampdoria Liga Italia 15/4/2018: Jangan Sampai Terpeleset!

Live Streaming Juventus vs Napoli

Kekecewaan berat yang dialami Juventus setelah tersisih dari Liga Champions diharapkan tidak akan membuatnya terpeleset jelang menjamu Sampdoria pada pekan ke 32 Liga Italia hari Minggu 15 April 2018 malam WIB.

Perjuangan dalam rangka mempertahankan puncak posisi di klasemen sementara Serie A dari kejaran Napoli yang hanya terpaut empat poin lebih rendah membuat duel antara Juventus vs Sampdoria diprediksi menjadi tontonan menarik yang dapat disaksikan secara live streaming langsung dari Allianz Stadium, Turin, mulai pukul 23:00 WIB Minggu malam.

Juve mengalami kekecewaan berat terkait keputusan wasit memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid jelang penghujung pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions.

Tidak hanya itu, keputusan wasit memberi kartu merah kepada kiper veteran Gianluigi Buffon turut andil dalam memperdalam luka Bianconeri yang nyaris membuat comeback luar biasa untuk memaksa Los Blancos bertarung lewat babak tambahan waktu.

Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kini meminta tim-nya fokus pada Sampdoria dan melupakan apa yang terjadi dengan Madrid.

“Setelah tiga hari dimana semua orang, saya maksud semua orang, membicarakan tentang ini, kami harus menyingkirkan Madrid dan fokus pada Sampdoria. Kami tidak dapat mengubah apapun tentang itu, apapun. Fans dan para pemain layak mendapatkan 30 menit lagi, namun itu sudah tidak penting sekarang.

“Kami memiliki Napoli yang ‘mencekik’ leher kami, jadi kami harus terus berjuang dan menemukan energi secara psikologi. Ini target yang tidak dapat diulangi, Scudetto ketujuh kalinya secara beruntun. Kami tidak boleh terpeleset.

“Kami membutuhkan semuanya besok, yang ada di lapangan hingga fans di stadion,” tutur Allegri dikutip dari laman Football Italia.

Sementara itu, La Samp saat ini berada di urutan ke-8 dalam klasemen dengan total 48 poin, terjepit diantara Fiorentina dan Atalanta yang berturut-turut mengoleksi 50 dan 48 poin, atau terpaut empat poin lebih rendah dibandingkan AC Milan yang menempati urutan keenam.

Menengarai posisinya di klasemen, skuad asuhan Marco Giampaolo diperkirakan akan berjuang untuk lolos ke posisi enam besar guna mencicipi kompetisi Eropa musim depan.

Tentu saja hal ini harus diwaspadai oleh Juve, yang di pertemuan head to head terakhir berhasil ditaklukan Sampdoria dengan skor 3-2.

Live Stream Juventus vs Sampdoria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here