Nonton Live Streaming Juventus vs Napoli Liga Italia 23/4/2018: Laga Penting Demi Scudetto!

Peluang emas bagi Napoli dalam rangka perebutan Scudetto musim ini diperoleh lewat kunjungannya ke Allianz Stadium, Turin, untuk menantang sang pemuncak klasemen, Juventus, di pekan ke-34 Liga Italia Serie A yang digelar pada Senin 23 April 2018 dini hari WIB.

Dilihat dari kepentingan masing-masing tim akan tiga poin yang bersifat krusial demi perebutan gelar juara Serie A, tak berlebihan nampaknya jika pertandingan antara Juventus vs Napoli yang dapat disaksikan secara live streaming via Super Soccer TV dinilai sebagai laga akbar yang paling diantisipasi para pencinta sepak bola Italia di musim ini.

Napoli, yang sempat menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A sebelum digeser Juventus, merupakan satu-satunya klub yang masih memiliki peluang untuk menyalip posisi Bianconeri dengan selisih empat poin yang terpaut diantara keduanya, Juve 85 poin dan Partenopei 81 poin.

Andaikan berhasil menaklukan Juventus, Napoli otomatis akan memperkecil jarak hingga tersisa satu poin saja dan memperbesar peluangnya untuk dapat mengejar Scudetto dalam empat laga tersisa lainnya.

Sering Dilihat:  Klasemen Sementara Piala AFF U-18 2017, Indonesia vs Vietnam

“Kami memberikan segala yang kami miliki untuk perebutan gelar ini dan kami akan berjuang untuknya hingga akhir. Malam ini kami akan menikmati kemenangan luar biasa ini (kontra Udinese dengan skor 4-2), dan besok kami akan mengubah fokus untuk pertandingan hari Minggu (Senin dini hari WIB),” tutur Lorenzo Insigne dalam jumpa pers pasca kemenangan atas Udinese (18/4/2018), dikutip dari laman SSC Napoli.

“Selama secara matematis masih ada peluang bagi kami untuk mengambil alih (posisi puncak), kami akan tetap yakin,” tegasnya.

Sedangkan bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, duel antara Juve vs Napoli dinilai bukan menjadi laga yang bersifat menentukan meskipun tidak menyangkali bobot luar biasa dari pertandingan tersebut.

“Kini dimulai ‘liga mini’ dimana kami unggul empat poin dengan lima laga tersisa. Juventus vs Napoli adalah penting dan akan menjadi laga luar biasa, namun tidak menentukan.

Sering Dilihat:  Jelang MotoGP Italia 2017 Valentino Rossi Akui Masih 'Nyeri' Akibat Cedera

“Kami harus siap tidak hanya untuk pertandingan besok, namun di tahap akhir musim ini dimana kami juga akan menghadapi Inter dan Roma di liga, juga Milan di final Coppa Italia,” ungkap Allegri.

Matia De Sciglio, Stefano Sturaro, dan Claudio Marchisio dipastikan absen, sementara mantan striker Napoli, Gonzalo Higuain, diklaim akan menjadi pemain penentu dalam laga kandang akhir pekan ini.

Miralem Pjanic juga telah pulih dan siap tanding, namun kehadiran Andrea Barzagli dan Medhi Benatia masih diragukan.

Sedangkan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menyambut kembalinya Kalidou Koulibaly setelah menuntaskan skors, namun masih kehilangan Faouzi Ghoulam yang dalam tahap pemulihan cedera.

Nonton Live Streaming Juventus vs Napoli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.