Nonton Live Streaming Juventus vs Atalanta Disini! Allegri Ibaratkan Seperti Laga Final

Leg kedua babak semi final Coppa Italia antara Juventus vs Atalanta dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu 28 Februari 2018 malam (WIB) di Allianz Stadium, Turin. Mengingat sifat pertandingan ini sebagai penentu langkah selanjutnya, pelatih Massimiliano Allegri dengan tegas mengibaratkannya seperti laga final.

Juventus melangkah ke leg kedua dengan keunggulan satu gol di leg pertama ketika Gonzalo Higuain berhasil mencetak gol dini di menit ke-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Bergamo. Meskipun demikian, Allegri mewaspadai tampilan lawan tandingnya di leg kedua ini mengingat La Dea baru saja terhenti langkahnya di Liga Europa.

“Ini tidak akan mudah karena Atalanta adalah tim tangguh yang akan berusaha bangkit setelah keluar dari (kompetisi) Eropa dan mereka memiliki peluang luar biasa untuk menggapai final yang jarang terjadi bagi mereka. Hasil 1-0 memberikan Anda sedikit keuntungan, namun besok (hari ini) kami butuh skor,” tutur Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (27/2/2018), seperti dilansir dari situs Juventus.

Seperti penuturan Allegri, bagi Atalanta, pertandingan ini menjadi peluang untuk dapat mencicipi babak final TIM Cup untuk keempat kali setelah terakhir lolos ke partai puncak tersebut 22 tahun silam. Skuad asuhan Gian Piero Gasperini juga memiliki kesempatan untuk kembali mengangkat trofi Coppa Italia seperti yang pernah dialaminya di tahun 1963.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming ARSENAL vs MANCHESTER CITY: Geliat 'Balas Dendam' The Gunners

Namun diprediksi Atalanta tidak akan secara mudah dapat menaklukan Juve mengingat tekad Allegri untuk memimpin tim-nya menorehkan rekor sebagai klub pertama yang berhasil memenangkan kejuaraan domestik dalam empat tahun secara beruntun. The Old Lady telah 12 kali memenangkan kompetisi ini, termasuk di tiga tahun terakhir secara beruntun, dari 17 peluangnya di babak final.

“Italian Cup adalah target besar, pertama-tama karena di era modern ini belum ada sebuah tim yang memenangkan kejuaraan nasional dalam empat tahun secara beruntun dan tahun ini kami bersama PSG dan Barca memiliki peluang. Besok adalah target penting seperti ini adalah sebuah final dan kami harus fokus,” tegas sang pelatih.

Seyogyanya, ini adalah pertemuan head to head kedua kali secara beruntun antara Juve vs Atalanta andaikan laga liga pada Senin (26/2/2018) dini hari lalu tidak tertunda karena salju. Penundaan tersebut, yang telah ditetapkan menjadi tanggal 14 Maret waktu setempat, berakibat semakin meriahnya jadwal tanding yang harus dihadapi Gianluigi Buffon dkk di bulan Maret 2018 bersama sejumlah lawan tangguh termasuk Lazio dan AC Milan, serta klub Liga Inggris Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sering Dilihat:  Ini Link Live Streaming Liverpool vs Porto Untuk Nonton Liga Champions Malam Ini 7/3/2018

“Kami harus merespons secara cepat untuk memikirkan tentang Lazio (laga liga – Minggu 4/3/2018 WIB), namun besok adalah target kami, tentunya, untuk mencapai final,” kata Allegri.

Pertandingan leg kedua antara Juventus vs Atalanta di semi final Coppa Italia 2017/2018 tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal namun, jika tidak ada halangan, dapat disaksikan secara live streaming via TV online malam ini, Rabu (28/2/2018), mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

Nonton live streaming Juventus vs Atalanta, disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.