Nonton Live Streaming Juventus vs Atalanta Di Sini, Peluang Jauhi Napoli!

Live Streaming Juventus vs Atalanta dalam laga tunda pekan 26 Liga Italia Serie A siap digelar pada Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB, di Allianz Stadium, Turin.

Setelah berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara Serie A dan menggeser Napoli ke posisi runner up, Juventus mendapat kesempatan untuk menciptakan jarak yang lebih lebar lewat laga tunda bersama Atalanta yang akan mulai kick-off pukul 00:00 Kamis dini hari WIB.

Untuk itu, Massimiliano Allegri memberi peringatan pada skuad asuhannya agar meneruskan perjuangan di liga mengingat jarak antara Bianconeri dan Napoli hingga saat ini hanya terpaut satu poin saja.

“Tiga poin besok adalah penting dalam rangka meningkatkan jarak antara diri kami dan Napoli, yang hanya satu poin di bawah kami saat ini.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Chelsea | Live Streaming Pekan 13 Liga Inggris 2017

“Napoli saat ini memiliki 70 poin dan jadi memiliki peluang meraih 100 di akhir musim. Artinya kami harus memiliki target di atas 100 poin. Jika, dalam kenyataan, kami membutuhkan lebih sedikit maka itu akan terjadi, namun kami tidak bisa beristirahat dengan kemenangan kita,” tutur Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (13/3/2018), seperti dilansir dari situs Juventus.

Pertandingan ini menandai pertemuan ketiga kalinya antara Juventus dan Atalanta dalam rentang waktu sekitar tiga bulan secara beruntun. Dalam dua pertemuan h2h sebelumnya di Coppa Italia, Juve berhasil mengalahkan La Dea masing-masing dengan gol tunggal tanpa balas.

“Dalam setiap pertandingan melawan Atalanta, mereka membuat kami bekerja keras. Mereka tim yang tangguh secara fisik dan juga terampil secara teknik. Kami harus ada dalam permainan terbaik secara teknik, taktik, dan fisik dalam rangka menciptakan poin untuk kami besok sore (Kamis dini hari WIB),” tegas Allegri.

Sering Dilihat:  Daftar Skuad Barca vs ATM, Live Streaming Liga Spanyol Pekan 27 Di Sini!

Untuk Atalanta, tiga poin di pertandingan ini juga sangat berarti dalam rangka merebut posisi ke-7 di klasemen yang saat ini ditempati Sampdoria dengan 44 poin atau selisih tiga poin lebih tinggi.

Mengingat kepentingan masing-masing klub, diperkirakan duel antara Juventus vs Atalanta yang dapat disaksikan secara live streaming antara lain melalui Super Soccer TV pada Kamis (15/3/2018) dini hari akan berlangsung sengit dan ketat.

Live streaming Juventus vs Atalanta nonton disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.