Nonton Live Streaming Indosiar Bali United vs Persija Piala Presiden 2018: All Out Demi Harga Diri!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Indosiar Bali United vs Persija Jakarta menjadi laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2018 yang digelar hari Senin, 29 Januari 2018, mulai kick-off pukul 19:30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sama-sama berpeluang menjadi juara grup, pertemuan antara tim Serdadu Tridatu vs Macan Kemayoran diprediksi berlangsung intens dan seru.

Duel dua klub top Liga 1 Indonesia, Bali United vs Persija Jakarta dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung TV lokal Indosiar maupun via live streaming TV Online. Setelah keduanya meraih kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir, laga pamungkas ini menjadi sarana untuk memastikan langkah menuju putaran 8 besar dengan status juara grup.

Secara torehan hasil di klasemen, sebenarnya Bali United dan Persija terbilang telah ‘aman’. Namun pelatih Bali, Widodo Cahyono Putro, meyakini bahwa tim-nya tetap berjuang sepenuh tenaga saat menjamu Persija.

“Tentu kami akan tetap habis-habisan di pertandingan besok. Kami ingin para pemain terbiasa bermain all out di setiap pertandingan yang dijalani. Tentu mental pemain yang seperti itu sangat bagus untuk mengarungi kompetisi yang akan datang,” tutur Widodo, seperti dilansir dari situs Bali United (28/1/2018).

Sering Dilihat:  Siaran Langsung TVOne - LIVE Persija vs Persib, Liga 1 Pekan 33 (3/11/ 2017)

Senada dengan pelatihnya, striker Ilija Spasojevic pun bertekad untuk bermain maksimal demi meraih kemenangan atas Persija. Pasalnya, pemain naturalisasi kelahiran Montenegro tersebut menilai bahwa pertandingan ini terkait dengan ‘harga diri’ dimana dirinya tidak ingin menyaksikan tim lawan merebut gelar juara grup di rumahnya.

“Persija tim bagus dengan pemain berkualitas di semua lini. Memang ada kemungkinan kami akan lolos walaupun gagal menang, tapi ini tentang harga diri. Kami tidak ingin melihat Persija menjadi juara grup di Stadion Dipta yang merupakan kandang kami,” tegasnya.

Hingga 2 pertandingan perdana, Bali United tertahan di peringkat dua klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2018 akibat tertinggal di produktifitas gol. Saat menghadapi Borneo FC dan PSPS Riau, Bali United sama-sama unggul dengan skor 3-2, sedangkan Persija berhasil mengakhiri laga secara clean sheet dengan total mencetak 5 gol tanpa kebobolan.

Sering Dilihat:  Swansea vs Tottenham Live Streaming Perempat Final FA Cup 17/3/2018, Ini Link-nya!

“Poin kami sama dengan Bali, tapi selisih gol kami lebih bagus. Dengan hasil seri kami bisa jadi juara grup. Tapi kami tidak ingin pemain santai dan memaksakan hasil seri. Kami harus menang agar posisi kami semakin nyaman,” tekad pelatih Persija Stefano Cuggura alias Teco.

Persija juga mendapatkan tambahan amunisi dalam kunjungan ke Bali, yakni dengan bergabung kembalinya Ivan Carlos dan Rudi Widodo. “Hadirnya mereka membuat tim semakin lengkap, tapi kami akan melihat lagi sejauh mana fisik kedua pemain. Kalau fisik sudah oke, mereka bisa main,” ungkap Teco.

Jadi, siapa yang akan menjadi juara Grup D Piala Presiden 2018? Saksikan siaran langsung Bali United vs Persija Jakarta live streaming via Indosiar pada hari Senin (29/1/2018) malam WIB.

Live Streaming Indosiar Bali United vs Persija Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.