Nonton Live Streaming Espanyol vs Real Madrid 28/2/2018 Di Sini, Duel Sebelum PSG!

Duel antara Espanyol vs Real Madrid menjadi pembuka pekan 26 La Liga Spanyol yang akan berlangsung di RCDE Stadium, Barcelona, Rabu 28 Februari 2018 dini hari WIB.

Siaran langsung di TV lokal SCTV, perebutan tiga poin antara Periquitos dan Los Blancos bisa disaksikan dengan cara live streaming di tv online.

Jadwal nonton live streaming Espanyol vs Real Madrid akan dimulai kick-off pada pukul 02:00 WIB.

Pertandingan ini, plus laga vs Getafe akhir pekan depan, menjadi ‘intro’ bagi Real Madrid sebelum bertandang ke Paris untuk menantang PSG di leg kedua putaran 16 besar Liga Champions.

Real Madrid akan berjuang untuk meneruskan laju kemenangan, sementara Espanyol berusaha sekuat tenaga untuk merebut tiga poin penuh di hadapan para supporter setelah dalam empat pekan secara beruntun hanya mampu berbagi 1 poin dengan lawan-lawannya.

Meskipun mampu menahan imbang tiga klub yang berada di posisi Top 10 dalam klasemen, yakni Barcelona, Celta Vigo, dan Villarreal, namun Espanyol masih dibayangi jeratan zona degradasi dengan tertahan di posisi ke-15 dengan total 28 poin, setara dengan Deportivo Alaves yang baru saja ditaklukan Madrid dengan skor 4-0.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Verona 5 Mei 2018: Tekad Balas Dendam!

Nonton live streaming Espanyol vs Real Madrid disini.

Kemenangan atas Real Madrid, andaikan berhasil, berpotensi membawa skuad asuhan Quique Sanchez Flores meningkat maksimal hingga posisi ke-11, menggeser Leganes yang hingga pekan 25 memiliki 2 poin lebih tinggi dibandingkan Espanyol.

Namun dapat dipastikan bahwa Real Madrid tak akan rela menyia-nyiakan tiga poin yang diperebutkan di pekan ini. Apalagi di tengah catatan hasil gemilang yang tengah ditorehkannya dengan lima kemenangan beruntun lintas kompetisi, yang membuat skuad asuhan Zinedine Zidane berhasil bersaing di posisi tiga besar dalam klasemen.

Hingga pekan 25, Madrid berhasil menggeser posisi Valencia dan menempati urutan ketiga dengan total 51 poin, selisih 7 poin lebih rendah dibandingkan Atletico Madrid dan 14 poin lebih rendah dari Barcelona. Dengan tersisa 13 pertandingan lagi di musim ini, El Real masih memiliki peluang untuk memperbaiki catatan hasil di kompetisi La Liga musim ini.

Sering Dilihat:  Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Kembali Ke Top 10, Juventus Dan Lazio Kejar-Kejaran

Apalagi jika menengarai catatan hasil head to head antara kedua tim, Espanyol belum pernah berhasil mengalahkan Madrid sejak bulan Oktober 2007 lalu ketika meraih kemenangan di laga kandang dengan skor 2-1. Sedangkan dalam 22 pertemuan selanjutnya di berbagai kompetisi, hanya tiga diantaranya berakhir imbang sementara Real Madrid unggul dalam 19 pertemuan lainnya, termasuk menorehkan clean sheet di lima pertemuan terakhir dengan mencetak total 18 gol tanpa kebobolan.

Mampukah Espanyol membuat kejutan dengan merebut kemenangan atas Real Madrid untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir?

Nonton streaming Espanyol vs Madrid disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.