Nonton Live Streaming CSKA Moskow vs Arsenal Liga Europa 13/4/2018: Ketika Liga Europa Penting Bagi Arsene Wenger

Tim Arsenal FC

Arsene Wenger mengakui bahwa Liga Europa musim ini penting bagi Arsenal mengingat tipisnya peluang untuk mendapat posisi di Liga Champions musim depan lewat Liga Inggris.

The Gunners akan menghadapi leg kedua perempat final Liga Europa antara CSKA Moskow vs Arsenal pada Jumat 13 April 2018 dini hari mulai pukul 02:05 WIB, live streaming dari Arena CSKA, Moskow, dengan keunggulan tiga gol di leg pertama (skor 4-1).

Meski demikian, pelatih Arsenal mengingatkan tim-nya untuk tetap menargetkan kemenangan di leg kedua untuk memastikan langkah menuju semi final UEL.

“Kami memiliki keuntungan, cara terbaik untuk membangun keuntungan tersebut adalah mencoba memenangkan pertandingan. Kami bermain sebisa mungkin dengan tim terbaik, menghadirkan sikap positif dan mencoba dan memenangkan pertandingan,” ucap Wenger dilansir dari situs Arsenal.

“Kami dalam posisi dimana saya tidak berpikir kami ada di bawah ancaman kepuasan diri, ini target penting bagi kami untuk melangkah sejauh mungkin,” imbuhnya.

Salah satu contoh nyata yang membuat Wenger lebih waspada adalah kejadian yang menimpa Barcelona, yang harus tersingkir dari Liga Champions setelah sebelumnya unggul 4-1 di leg pertama namun kalah dari AS Roma dengan skors 0-3 dalam laga tandang leg kedua.

“Pertandingan Selasa malam (Roma vs Barca) mungkin menjadi peringatan yang bagus untuk kami. Sangat penting untuk mendapat awal yang positif,” ujarnya.

Dan seperti telah disebutkan, Liga Europa musim ini menjadi bertambah penting bagi Arsenal yang terbilang memiliki peluang tipis untuk dapat lolos ke posisi Top 4 di klasemen sementara Premier League.

Hingga 32 pertandingan, Mesut Ozil dkk masih tertahan di urutan keenam dengan total 54 poin, selisih 13 poin dibandingkan Tottenham yang menempati posisi keempat.

“Liga Europa adalah penting bagi kami, semua orang tahu. Kami di tahap dimana kami fokus untuk itu karena di Premier League kami memiliki peluang yang sangat, sangat, sangat tipis untuk naik (posisi) jadi Liga Europa adalah target besar saat ini,” tegas Wenger.

Sayangnya, di tengah fokus menghadapi CSKA, Arsenal dipastikan kehilangan Granit Xhaka yang tidak terlibat dalam kunjungan ke Moskow akibat menderita flu. Namun Mesut Ozil, Alexandre Lacazette, dan Aaron Ramsey siap untuk memperkuat Arsenal dalam perjuangan merebut satu posisi di babak semi final Liga Europa.

Sedangkan tim tuan rumah kehilangan pemain bek, Kirill Nababkin, yang harus menjalani skors.

Live Streaming CSKA Moskow vs Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here