Nonton Live Streaming Crystal Palace vs MU Liga Inggris 6/3/2018: Perjuangan Kembali Jadi ‘Runner Up’

Manchester United akan menantang Crystal Palace di pekan 29 Liga Inggris, Selasa 6 Maret 2018, dalam rangka merebut kembali posisi kedua di klasemen sementara yang sempat ‘dicuri’ oleh Liverpool.

Duel Crystal Palace vs MU disiarkan langsung dari Selhurst Park, London, mulai pukul 03:00 WIB live di RCTI, atau dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports Connect 1. (Link live streaming MU vs Crystal Palace dibawah).

Catatan hasil negatif dalam dua laga liga terakhir secara beruntun dan hanya berhasil merebut dua poin diantara 15 poin yang tersedia dalam lima pekan terakhir membuat Crystal Palace kembali terjerat di posisi teratas zona degradasi namun berpeluang untuk meloloskan diri lewat tiga poin yang diperebutkan bersama MU pekan ini.

Sebaliknya, Man United butuh kemenangan di pekan ini untuk mengambil alih posisi kedua di klasemen yang direbut oleh Liverpool lewat kemenangan atas Newcastle hingga memiliki jumlah satu poin lebih tinggi dibandingkan MU.

Sering Dilihat:  Live Streaming Barito vs Bali United | Siaran Langsung Liga 1 Gojek (25/10/2017)

The Red Devils pun butuh tiga poin untuk menghindari kejaran Tottenham Hotspur yang telah menyelesaikan pekan ke-29 dengan kemenangan 2-0 atas Huddersfield dan berada di urutan keempat klasemen dengan selisih hanya satu poin dibandingkan MU.

“Pertama-tama, celahnya sangat kecil – enam poin antara tim kedua dan kelima adalah sangat sempit dan sangat terbuka untuk semuanya. Namun keempatnya masih berada di Liga Champions, jadi kami memiliki fokus dan target lainnya, semua dari kami.

“Saya harus katakan semua kami adalah tim yang sangat bagus – meskipun terkadang seperti yang saya baca, nampaknya semua yang lain lebih baik dibandingkan kami. Namun saya tidak yakin itu adalah kenyataannya,” kata Jose Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (2/3/2018), seperti dilansir dari situs MU.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Barcelona | Live Streaming Liga Champions Matchday 5 2017

Secara catatan hasil, Man United terlihat lebih unggul dengan empat kemenangan dan dua kali kalah dalam 6 pekan terakhir Premier League, termasuk meraih kemenangan bergengsi atas Chelsea pekan lalu.

Demikian pula dalam 14 pertemuan head to head, The Eagles belum pernah berhasil mengalahkan MU dan bahkan kebobolan total 6 gol dalam dua pertandingan terakhir tanpa berhasil mengoyak gawang The Red Devils.

Namun perlu diingat, pekan lalu Palace berhasil ‘merepotkan’ Tottenham hingga nyaris memaksa berbagi satu poin sama rata andaikan Harry Kane tidak berhasil mencetak gol telat di menit ke-88.

Berhasilkah Crystal Palace ‘melukai’ MU di pertandingan ini? Temukan jawabannya lewat siaran langsung Palace vs MU di RCTI atau live streaming di Bein Sports 1 pada Selasa (6/3/2018) dini hari WIB.

Link streaming Crystal Palace vs MU malam ini disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.