Nonton Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol 18/4/2018: Dekati Gelar Juara Liga!

Setelah berhasil menaklukan Valencia dengan skor 2-1, Barcelona akan meneruskan perjuangan untuk mendekati gelar juara Liga Spanyol musim ini dengan menantang Celta Vigo di pekan ke-33 La Liga yang berlangsung pada Rabu 18 April 2018 dini hari WIB.

Terlihat dalam jadwal siaran langsung SCTV, pertandingan antara Celta Vigo vs Barcelona juga dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 2 dari Estadio de Balaidos mulai pukul 02:00 WIB.

Meskipun langkahnya terhenti di Liga Champions, Barca menorehkan catatan gemilang di liga domestik musim ini dan berhasil menorehkan rekor sebagai tim pertama yang berhasil tak terkalahkan dalam 39 pertandingan liga secara beruntun di bawah dua manajer berbeda, Luis Enrique dan Ernesto Valverde.

Hasil gemilang tersebut membuat Blaugrana kokoh di puncak klasemen dengan total 82 poin, selisih 11 poin dibandingkan Atletico Madrid yang berada di posisi runner up dengan enam pertandingan tersisa.

Sering Dilihat:  Uruguay vs Arab Saudi Live Stream Trans TV Piala Dunia 20/6/2018: Aksi Keseratus Luis Suarez

Valverde pun memperingatkan tim asuhannya bahwa tantangan sulit akan kembali datang saat mengunjungi Celticos, yang dinilai sebagai ‘lawan penting’ yang biasanya bermain sangat baik melawan klub papan atas, salah satunya berhasil menghadang langkah Real Madrid di Copa del Rey musim lalu.

Juga perlu diingat bahwa secara catatan head to head The Catalans pun belum berhasil menang di Estadio Balaidos dalam tiga tahun terakhir dan hanya mampu bermain imbang 1-1 pada kunjungan terakhir bulan Januari 2018 di Copa del Rey.

Namun mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut tidak memungkiri kemungkinan akan melakukan rotasi pemain mengingat jadwal padat yang dihadapi Barca, termasuk final Copa del Rey antara Sevilla vs Barcelona yang akan berlangsung pada Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

Sering Dilihat:  Persija vs Persib Live Stream Indosiar Liga 1 30/6/2018: Antara Simic Dan Duo N'Douassel-Bauman

“Kami datang dari pertandingan intens (kontra Valencia) dan pada hari Selasa (Rabu dini hari WIB) kami harus membuat beberapa perubahan untuk menyegarkan tim,” tutur Valverde yang mengindikasikan kemungkinan untuk mengistirahatkan sang mega bintang Lionel Messi dalam pertandingan ini meski namanya tetap hadir dalam daftar skuad.

Gerard Pique, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta tidak terlibat dalam kunjungan ke Celta akibat cedera, sebaliknya Yerry Mina dan Aleix Vidal kembali terlibat dalam daftar skuad.

Sedangkan pelatih Juan Carlos Unzue mempersiapkan 19 nama pemain untuk menjamu Barcelona termasuk pemain akademi Brais Mendez dan Diego Alende, namun kehilangan Hugo Mallo dan Tucu akibat skors akumulasi kartu kuning.

Radoja, yang hadir dalam daftar skuad, dilaporkan mengalami rasa nyeri dan masih diragukan kehadirannya.

Nonton Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.