Nonton Live Streaming Burnley vs Manchester United Pekan 4 Liga Inggris 2/9/2018: Optimisme ‘The Special One’

Tanpa poin dalam dua pertandingan terakhir tidak menghalangi optimisme Jose Mourinho terhadap aksi skuadnya di pekan ke-4 Liga Inggris saat bertandang ke Turf Moor untuk menghadapi duel antara Burnley vs Manchester United yang digelar hari Minggu 2 September 2018 dan siap disiarkan secara live streaming via Bein Sports.

“Saya pikir satu yang jelas adalah tim (saya) bersatu. Dan tidak ada persatuan tanpa manajer,” tegas Mourinho pasca kalah dari Tottenham 0-3 dalam laga kandang pekan lalu.

Kendati demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir membuat The Red Devils terpuruk dalam posisi di klasemen hingga terlempar dari posisi Top 10. Untuk dapat kembali bersaing di urutan 10 besar, Alexis Sanchez dkk sangat membutuhkan tiga poin di pekan ini.

Sering Dilihat:  Jadwal Sepak Bola Laga Persahabatan Akhir Pekan Ini: Ada Duel Jerman vs Spanyol Hingga Portugal vs Mesir

Secara matematis, tiga poin yang diperebutkan pekan ini mampu membawa MU melesat maksimal ke urutan ketujuh, menggeser Everton. Namun untuk itu, tidak hanya harus merebut poin penuh, Man United juga wajib meningkatkan produktifitas gol secara signifikan.

Tidak hanya MU, Burnley pun sangat membutuhkan tiga poin untuk keluar dari jerat degradasi di awal musim setelah dalam tiga pekan sebelumnya hanya berhasil mengoleksi satu poin lewat bermain imbang bersama Southampton.

Sayangnya, di tengah kebutuhan akan poin, The Clarets kehilangan Johann Berg Gudmundsson yang terhadang cedera hamstring. Dua mantan pemain United, Anders Lindegaard dan Robbie Brady, serta kiper Nick Pope dan Steven Defour juga diperkirakan tidak dapat menjamu MU akhir pekan ini akibat cedera.

Sering Dilihat:  Live Streaming Burnley vs Manchester City Pekan 26 Liga Inggris 3/2/2018: Pep Guardiola Butuh Istirahat!

Diprediksi pelatih Sean Dyche akan kembali memberi peluang pada pemain gelandang remaja, Dwight McNeil, yang tampil luar biasa saat mengawali debut bersama senior-seniornya di leg kedua play-off Liga Europa ketika menahan imbang Olympiakos Piraeus.

Sementara MU pun kemungkinan besar tidak diperkuat pemain bek-nya, Phil Jones, yang diduga mengalami cedera hamstring ketika kalah dari Tottenham. Marcos Rojo telah kembali berlatih dengan tim, namun Mourinho mengkonfirmasi bahwa pesepakbola asal Argentina tersebut belum siap beraksi dalam laga Burnley vs MU di pekan keempat EPL.

link live streaming nonton MU vs Burnley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.