Nonton Live Streaming Bologna vs AS Roma 31/3/2018, Rebutan Tiga Poin Jelang Barcelona

Perebutan tiga poin antara Bologna vs AS Roma di pekan 30 Liga Italia menjadi penghantar sebelum Giallorossi bertandang ke Barcelona untuk menantang Lionel Messi dkk di leg pertama perempat final Liga Champions.

Duel Bologna vs AS Roma menjadi laga pembuka pekan 30 Serie A yang digelar di Stadio Renato Dall’Ara pada hari Sabtu 31 Maret 2018, live streaming di Super Soccer TV mulai pukul 17:30 WIB.

Bagi Bologna, tiga poin di akhir pekan ini berpeluang membawanya lolos ke posisi Top 10 di klasemen setelah di pekan lalu hanya berhasil berbagi satu poin bersama Lazio dengan bermain imbang 1-1.

Sebaliknya untuk AS Roma, tiga poin di pertandingan ini sangat penting untuk menjaga posisinya di urutan ketiga klasemen dengan total 59 poin, unggul empat poin dibandingkan Inter Milan yang baru berhasil menuntaskan 28 pertandingan.

Sering Dilihat:  Belgia vs Portugal Live Stream Laga Persahabatan Internasional 3/6/2018: Tanpa Cristiano Ronaldo

Merunut catatan hasil head to head, secara di atas kertas Roma lebih difavoritkan sebagai pemenang dalam pertandingan ini mengingat I Veltri belum berhasil menaklukannya dalam delapan pertemuan h2h terakhir sejak kemenangan Bologna di bulan September 2012 dengan skor 3-2.

Yang menjadi persoalan adalah, Radja Nainggolan dkk tengah dalam persiapan menghadapi laga krusial melawan klub raksasa La Liga, Barcelona, di perempat final UCL yang digelar hari Kamis (5/4/2018) mendatang.

“Anda harus disiplin: kami selalu mencoba menangani pertandingan demi pertandingan,” tutur gelandang Roma, Lorenzo Pellegrini.

“Ketika Liga Champions memberikan kami peluang untuk meraih hal yang penting, selalu ada Serie A juga untuk dipikirkan – ini sangat penting bagi kami. Kami tetap fokus pada Bologna, dan hanya setelah itu kami akan memikirkan tentang Barcelona.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung RCTI Manchester City vs Tottenham Di Pekan 18 Liga Inggris 2017/2018

“Kami menghadapi periode 20 hari yang memiliki dampak menentukan bagi musim kami. Kami harus fokus,” tegasnya.

Seperti penuturan Pellegrini, duel Barca vs Roma dalam sistem dua leg untuk memperebutkan satu posisi di semi final Liga Champions digelar di tengah-tengah padatnya jadwal Liga Italia Serie A.

Di bulan April, Roma dijadwalkan menghadapi lima laga Serie A yakni melawan Fiorentina, Lazio, Genoa, SPAL, dan Chievo, ditambah dengan dua pertemuannya bersama Barca.

Live streaming AS Roma vs Bologna, lihat disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.